Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota : Istri Pejabat Tidak Boleh Pengaruhi Kebijakan Suami

Walikota : Istri Pejabat Tidak Boleh Pengaruhi Kebijakan Suami

Gunungsitoli | suarasumut.com — Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua berpesan, istri pejabat di Kota Gunungsitoli tidak boleh mencampuri urusan pemerintahan, dan mempengaruhi kebijakan suami dalam melaksanakan tugas.

Pejabat di Kota Gunungsitoli juga diminta untuk tidak segan segan memberi masukan kepada mereka, dan menolak jika ada perintah yang salah.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua usai melantik sebanyak 13 pejabat struktural eselon III dan IV di lingkup Pemerintahan Kota Gunungsitoli, di aula samaeri, kantor WaliKota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Senin (9/5).

Selain itu, Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan amanat dan tanggungjawab dengan baik. Dia berharap, amanat yang diberikan dapat dijalankan dengan penuh pengabdian.

“Pejabat yang baru dilantik akan terus diperhatikan kinerjanya, dan dievaluasi dalam satu bulan. Jika kinerja mereka tidak ada perubahan, dan peningkatan, maka mereka akan kita ganti kembali,”tegas Wali Kota.

Dia juga menyatakan, pemerintahan mereka bersama Wakil Walikota Gunungsitoli tidak ada balas dendam. Mereka betul betul punya hati nurani dan niat membangun Kota Gunungsitoli yang sangat dicintai.

Untuk diketahui, 13 pejabat struktural eselon III dan IV yang dilantik Wali Kota Gunungsitoli adalah Ampelius Nazara sebagai sekretaris dinas Pekerjaan Umum, T.Telaumbanua sebagai Kabag PSDA, Mesoniman Lahagu sebagai Pj. Kepala Rapat dan Perundang undangan di sekretariat DPRD Kota Gunungsitoli,

Faebuadodo Gea sebagai Kabag Umum, Ibezaro Zalukhu sebagai Pj.Camat Gunungsitoli, Murni Dharma sebagai sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja, Mario Zebua sebagai Lurah Pasar, Ahmad Irfan Zebua sebagai Pj.Lurah Saombo, Dedi Zebua sebagai Kasi pada Satuan Polisi Pamong Praja,Maria Pasaribu sebagai Kasi Tata Pemerintahan, sekretariat daerah Kota Gunungsitoli, Dalinaso Ziliwu sebagai Kasi Pemdes, BPM Kota Gunungsitoli, dan Frans Harmonis Buluaro sebagai sekretaris Lurah Ilir.

Usai pelantikan 13 pejabat eselon III dan IV, Wali Kota Gunungsitoli juga menyerahkan sk penugasan kepada Bernadine Telaumbanua sebagai pelaksana tugas Asisten III, Setda Kota Gunungsitoli, Faoziduhu Telaumbanua sebagai pelaksana tugas Kepala Dinas Pendidikan, dan Abdul Majid Chaniago sebagai pelaksana tugas Kepala Deperindagkop dan UMKM Kota Gunungsitoli.(sw/ss-gs)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.