Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota Halal Bil Halal Bersama ASN Kota Tebingtinggi

Walikota Halal Bil Halal Bersama ASN Kota Tebingtinggi

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Hari pertama masuk kerja bagi ASN Pemko Tebingtinggi langsung dimanfaatkan Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan dan Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar bersama unsur FKPD melaksanakan Halal Bil Halal bersama dengan ASN dijajaran Pemko Tebingtinggi, Senin (11/7) di GOR Asber Nasution.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Tebingtinggi AKBP.Hj Ciceu Cahyati, Kajari H. Fajar Rudi Manurung, Sekdako H.Johan Samose Harahap, Komandan CPM Tebingtinggi dan para pejabat Pemko Tebingtinggi, Ketua MUI H.Ahmad Dalil Harahap. Acara dirangkai pula dengan menepungtawari  6 orang jemaah haji dari ASN Tebingtinggi.

H.Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan acara ini dimaksudkan selain sebagai ajang untuk saling bermaaf-maafan tentunya untuk menjaga silaturahmi antara pimpinan dengan para stafnya tanpa kecuali.

“Dibulan yang fitri ini, mari kita saling bersilaturahmi dan bermaaf-maafan, sebagai manusia biasa tentunya kita dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan rakyat tidak semuanya berjalan sempurna, pasti banyak kekurangan disana-sini, baik itu antara pimpinan dengan para staf, maupun diantara sesama staf. Saat nanti pada 5 Agustus 2016 saya bersama dengan Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar akan mengakhiri masa tugas sebagai Walikota dan Wakil Walikota, dan dalam kesempatan ini saya bersama pak Oki mohon maaf atas segala sikap kami yang mungkin kurang berkenan dihati para ASN,”harap Walikota dalam sambutannya.

“Semua kami lakukan tersebut bukanlah karena kebencian atau tidak suka terhadap para staf, melainkan itu adalah merupakan sebuah tanggungjawab dari seorang pemimpin yang menginginkan yang dipimpinnya (Pemko Tebingtinggi) dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan harapan kita bersama,”ujarnya.

Walikota mengajak, dengan semangat Idul Fitri mari melakukan perubahan kearah yang lebih baik lagi dimasa mendatang, setidaknya terhadap diri sendiri, yang nantinya pasti akan berdampak terhadap tugas dan tanggungjawab sebagai seorang ASN.

“Dan pada kesempatan ini kami juga mohon diri, apabila 2017 nanti mendapatkan ridho dari Allah.Swt serta para ASN Pemko Tebingtinggi masih menghendaki kami sebagai pemimpin kita akan bertemu kembali,”terangnya mengakhiri.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Tingkatkan Pelayanan, Pemkab Nias Benahi Manajemen Kepegawaian

Nias | suarasumut.com  –  Meningkatkan pelayanan dan mewujudkan kondisi birokrasi yang ideal, Pemerintah Kabupaten Nias …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.