Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota Hadiri Pisah Sambut Kalapas Kelas II B Tebingtinggi

Walikota Hadiri Pisah Sambut Kalapas Kelas II B Tebingtinggi

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Walikota Tebingtinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan, hadiri acara pisah sambut Kalapas Kelas II B Tebingtinggi dari Budi.A.Situngkir kepada Alexander.L.Putra, Senin(16/5) dihalaman Komplek Lapas Jl.Pusara Pejuang.

Disampaikan Walikota, Kalapas yang lama Budi.A.Situngkir yang sudah bertugas selama 2,5 tahun di Tebingtinggi, kami yakin dan percaya oleh pimpinan mendapatkan penilaian positif, dan memperoleh promosi ke Lapas kelas I di Medan.

Atas nama Pemerintah Kota saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama yang selama ini dilakukan, utamanya dalam kegiatan sosial.

“Setiap tahunnya kami selalu membacakan remisi Lapas ini, demikian pula saat bulan ramadhan kami selalu ada bersama-sama dengan warga binaan melakukan kegiatan safari ramadhan pada mesjid Kalapas ini,”katanya.

Kepada Kalapas yang baru diharapkan apa yang sudah dilakukan oleh pejabat lama dapat terus dibina dan dipelihara, dan beberapa waktu lalu saya ada ketemu bapak Kemenhumkam, dan mohon untuk relokasi bangunan Kalapas yang sudah overkapasitas.

“Dan mudah-mudahan hal tersebut dapat kita realisasikan pembangunanya, Pemerintah Kota berupaya untuk membantu Kalapas ini tetapi karena keterikatan dengan peraturan,kami belum dapat memberikan yang maksimal,”ujarya.

Sebelumnya Kalapas Budi.A.Situngkir mengatakan, terlalu berat untuk meninggalkan Kota Tebingtinggi ini, banyak sekali kenangan terutama hubungan silaturahmi yang begitu akrab dan harmonis dengan semua elemen masyarakat, terlebih kepada Pemko Tebingtinggi.

Hadir dalam acara ini Kajari, Ketua PN, yang mewakili Kapolres dan para tokoh agama, dan diisi dengan pemberian kain ulos kepada pajabat yang baru dan lama oleh unsur FKPD Tebingtinggi.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Sholat Idul Adha 1440. H/2019, Lapangan SB3 Kotapinang, Dipadati Ribuan Umat Muslim

Labusel | suarasumut.com  –  Ribuan Ummat islam memadati lapangan SBBBK Kotapinang melaksanakan Sholat sunnah Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.