Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota Gunungsitoli Sumbang Hewan Kurban

Walikota Gunungsitoli Sumbang Hewan Kurban

Gunungsitoli, suarasumut.com — Walikota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp menyumbangkan satu ekor sapi untuk dikurbankan pada Hari Raya Idul Adha. Sumbangan tersebut diserahkan Walikota Gunungsitoli bersama Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Drs.Edison Ziliwu kepada panitia Idul Adha Kota Gunungsitoli di halaman kantor Walikota Gunungsitoli, Minggu (5/10).

Selain Walikota Gunungsitoli, Pemerintah Kota Gunungsitoli juga menyumbangkan 2 ekor sapi kepada panitia Idul Adha Kota Gunungsitoli untuk disembelih dan dibagi bagikan kepada kaum duafa di Kota Gunungsitoli.

Pada penyerahan hewan kurban, Walikota mengatakan, perayaan Idul Adha merupakan moment atau kesempatan untuk berkurban dan saling berbagi dengan sesama, serta mengajak masyarakat untuk saling berbagi dan menyisihkan sebagian hartanya kepada yang kurang mampu.

Dia berharap, perayaan Idul Adha tahun ini di Kota Gunungsitoli bisa memberikan makna yang positif, serta mengajak masyarakat Kota Gunungsitoli untuk rela berkorban dan peduli dengan sesama.

Sesuai pantauan wartawan, hewan kurban yang disumbangkan Walikota Gunungsitoli langsung diserahkan Walikota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp didampingi Sekda Kota Gunungsitoli Drs.Edison Ziliwu kepada perwakilan panitia Idul Adha Kota Gunungsitoli Basra Zebua.(sp/ss/gs)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.