Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota Gunungsitoli Berkunjung Ke Mesjid Saombo

Walikota Gunungsitoli Berkunjung Ke Mesjid Saombo

Gunungsitoli, suarasumut.com — Dalam rangka menjalin silaturahim, Walikota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp melakukan kunjungan Safari Ramadhan di Masjid Jami Saombo, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Saombo, Kota Gunungsitoli, Rabu(24/06).

Pada kunjungannya, Walikota memberitahu, kunjungan yang dilakukan ke masjid-masjid pada bulan Ramadhan, adalah kegiatan tahunan. Kegiatan tersebut sudah menjadi kegiatan prioritas bagi Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam rangka menjalin silaturahim dengan segenap komponen masyarakat Kota Gunungsitoli, khususnya umat Islam yang sedang menunaikan ibadah puasa.

Martinus juga menekankan, toleransi dan kerukunan antar dan inter umat beragama di Kota Gunungsitoli telah berlangsung secara kondusif tanpa hambatan, dan begitu juga hubungan antara umat beragama dengan Pemerintah telah terjalin komunikasi yang relatif baik.

Pemerintah Kota Gunungsitoli tetap berupaya untuk memperlakukan semua golongan agama yang ada secara proposional dan mengedepankan prinsip saling menghargai termasuk menfasilitasi kegiatan-kegiatan keagamaan.

Tidak lupa dia mengingatkan, di Kota Gunungsitoli pada bulan Desember akan digelar Pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah. Dia mengimbau seluruh warga Kota Gunungsitoli supaya menggunakan hak pilihnya dengan baik, agar bisa menghasilkan pemimpin yang baik dan memiliki komitmen membangun daerah.

Pada kunjungan Walikota ke Mesjid Jami Saombo, juga terlihat hadir Direktur Jenderal Tanaman Pangan Kementerian Pertanian Republik Indonesia Hasil Sembiring, Ketua Komisi IV DPR RI Daniel Johan, Wakil Walikota Gunungsitoli Drs.Aroni Zendrato, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Drs.Edison Ziliwu, MM, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nias H.Mustafid, dan pimpinan serta pengurus BKM Masjid Jami Kelurahan Saombo dan Jama’ah Sholat Tarawih.(sw/ss/gs)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.