Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota Buka Gebyar Festival Marching Band Kota Tebingtinggi

Walikota Buka Gebyar Festival Marching Band Kota Tebingtinggi

Tebingtinggi | suarasumut.com – Festival Marching Band Kota Tebingtinggi tingkat Provinsi dibuka secara resmi oleh Walikota Ir.Umar Zunaidi,MM di anjungan Sri Mersing, Sabtu, (30/4). Acara dihadiri oleh 26 Peserta dari 9 Kabupaten Kota se – Sumatera Utara.

Ketua Panitia Drs. Pardamean Siregar dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada Walikota Tebingtinggi yang telah berkenan membuka secara resmi dan yang baru pertama kali diadakan open festival selama 3 hari ini dengan juri dari Jakarta ditambah dari Dosen di UNIMED Medan.

Drs. Pardamean Siregar melaporkan festival Marching Band di Kota Smart city ini akan menempuh rute sepanjang 3 Km mulai dari anjungan Sri Mersing di Kota Tebingtinggi. Adapun Kabupaten Kota yang mengikuti festival ini antara lain dari Kota Tebingtinggi sebagai tuan rumah, Galang, Labusel, Deli Serdang, Serdangbedagai, Asahan, Siantar, Simalungun dan Medan yang mana terdiri dari Marching Band Divisi Logam dan Non Logam.

Adapun juara 1 akan mendapatkan Trophy tetap dan bergilir dengan hadiah 10 Juta untuk Kategori Divisi Lokal, Juara Dua 8 Juta, Juara Tiga 6 Juta, Harapan Satu 4 Juta, Harapan Dua 2 Juta, Harapan Tiga 1 juta. Untuk Divisi Non Logam Juara satu Trophy bergilir dan tetap Rp.4.000.000,- Juara 2 Rp.3.000.000,- Juara 3 Rp.1.000.000,-.

Walikota Tebingtinggi dalam sambutannya, sangat bangga dan mengucapkan selamat datang di Kota Tebingtinggi Selamat berfestival sesuai dengan undang – undang No. 20 Tahun 2003. “Kegiatan ini terus digalakkan dan harus menjadi Kalender tetap setiap tahunnya yang tentunya kita mengharapkan kata Walikota agar ditahun mendatang Marching Band khususnya Kota Tebingtinggi akan terus berjaya dan dapat berbicara di Festival Tingkat Provinsi dan juga tingkat Nasional,”ujarnya. (ag/ss-tt)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.