Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota Berterimakasih Kepada Masyarakat Kota Tebingtinggi

Walikota Berterimakasih Kepada Masyarakat Kota Tebingtinggi

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Walikota Tebingtinggi Ir. Umar Zunaidi MM. mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat mulai dari pelajar, mahasiswa, elemen masyarakat, tokoh masyarakat yang telah mendukung program pembangunan pemerintah.

Dalam pantauan media dilapangan, baik diforum resmi mau pun didalam dialog interaktif disetiap kunjungan Walikota kesetiap kelurahan. Dari jumlah 35 kelurahan dari 5 kecamatan hampir semua lapisan masyarakat menyampaikan terimakasih kepada Walikota Ir. Umar Zunaidi yang telah berhasil menjalankan program pembangunan. Program pembangunan dirasakan oleh masyarakat disegala sektor, antara lain bidang pendidikan, kesehatan, Home Industry (UKM) sarana dan prasarana kota, menciptakan lapangan kerja, pelatihan entrepreneur, menghidupkan dunia usaha, keamanan dan kepastian hukum dan lain sebagainya.

Ter Istimewa dalam setiap dialog interaktif masyarakat menitipkan pesan dan harapan semoga Walikota tetap diberi kesehatan lahir dan bathin dan berkenan setelah selesai masa Purnabakti Agustus 2016. Masyarakat meminta kembali kiranya Ir.Umar Zunaidi MM bersedia mencalonkan kembali menjadi Walikota Tebingtinggi pada Pilkada 2017, dan masyarakat siap mendukungnya.

Menyikapi permintaan masyarakat, Walikota Tebingtinggi Ir. Umar Zunaidi merespon harapan masyarakat dengan ucapan terimakasih dan Insyah Allah siap mencalonkan kembali dalam Pilkada 2017 setelah usai masa Purnabakti Agustus 2016 nanti.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.