Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota Bersama PITI Bagi 750 Paket Sembako

Walikota Bersama PITI Bagi 750 Paket Sembako

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Walikota Tebingtinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan dan Ketua PITI (Persatuan Islam Tionghoa Indonesia) Riyanto alias Asiong, bagi-bagi paket sembako kepada 750 Kaum Dhuafa, Sabtu (2/7) di Gedung Hj.Sawiyah.

Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Riyanto alias Asiong atas perhatiannya kepada Kota dan warga Tebingtinggi, yang senantiasa tidak pernah melupakan tempat tinggalnya.

“Luar biasa kecintaannya terhadap Kota Tebingtinggi, kita tau dia pengusaha yang membuka usahanya diluar pulau yakni di Gorontalo, namun setiap ada waktu dan rezekinya selalu berbagi kepada masyarakat Tebingtinggi,”ujarnya.

Dikatakan Walikota, Pemerintah Kota Tebingtinggi mengapresiasi apa yang dilakukan Riyanto terhadap kota Tebingtinggi, tidak saja dibidang sosial tetapi banyak usaha yang dikembangkan di Kota Tebingtinggi.

“Dan semua itu tentunya menambah percepatan pembangunan di kota ini, karena membangun Kota Tebingtinggi lebih maju dan modern tidak hanya tanggungjawab Pemerintah saja, tetapi pihak pengusaha swasta juga sangat dibutuhkan perannya,”terang Walikota.

H.Umar mengingatkan warganya tidak memaksakan diri dalam menghadapi 1 Syawal 1437.H, bergembiralah dan rayakan sesuai dengan kemampuan yang ada. “Allah.Swt akan marah jika kita menghalalkan segala cara, apalagi hari raya Idul Fitri itu hanya 1 hari saja yang diharamkan untuk berpuasa, selanjutnya diperkenankan untuk berpuasa,”Walikota mengingatkan.

Riyanto alias Asiong mengatakan, apa yang diberikan hari ini merupakan sebuah kebersamaan sebagai warga Kota Tebingtinggi untuk saling membantu dan berbagi.

“Dan juga salah satu merupakan rasa hormat dan sayang terhadap sahabat saya, bapak H.Umar Zunaidi Hasibuan Walikota Tebingtinggi yang begitu gigih membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota ini,”ucap Asiong gamblang.

“Saya senantiasa ingin ikut membantu dan berpartisipasi bersama-sama dengan bapak Walikota menjadikan kota ini maju, dan masyarakatnya sejahtera,”harapnya.

Riyanto berpesan kepada penerima bantuan, kiranya bantuan ini dibawa pulang ke rumah dan digunakan untuk keperluan keluarga. “Saya hanya mohon doanya agar usaha bisa berjalan dengan baik, dan mendapat pertolongan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,”pinta Riyanto alias Asiong mengakhiri.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.