Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Walikota Berharap Pemerintah Pusat Kucurkan Bantuan Dana Kelurahan Maksimal

Walikota Berharap Pemerintah Pusat Kucurkan Bantuan Dana Kelurahan Maksimal

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Pemerintah Pusat telah menggelontorkan dana Milyaran Rupiah untuk Pembangunan Desa disetiap kabupaten dengan tujuan percepatan pembangunan Nasional menuju masyarakat sejahtera.

“Untuk itu Saya berharap agar setiap Kelurahan sudah seyoganya bantuan Pemerintah Pusat ditingkatkan dari yang ada saat ini. Karena resiko kemiskinan di masyarakat kota sangat perlu diwaspadai termasuk di Kota Tebingtinggi tercinta.

Hal itu disampaikan Walikota Tebingtinggi Ir Umar Zunaidi MM di Musrembang RKPD Kota Tebingtinggi bertempat di Gedung Kartini jalan Imam Bonjol, Selasa 27 Maret 2018.

Dihadapan Pemerintah Pusat yang di wakili Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional ( Bappenas) Ir Firmansyah SE dan Ir Agusta Ersada,begitu juga dari Propinsi yang diwakili oleh Bappeda, Dinas Perumahan, Perindustrian, Penanaman modal,SKPD, Camat, Lurah Tokoh Masyarakat.

Walikota atas nama Pemko mengusulkan kepada Pemerintah Pusat untuk Fokus juga memberikan kucuran Dana untuk pembangunan kelurahan jadi bukan hanya tertumpu di desa saja.

Walikota juga berharap bantuan pemerintah pusat dan Propinsi untuk Infrastruktur Di kota jasa dan perdagangan ini seperti perlunya membangun Fly Over (jalan layang) disimpang Beo guna mengurangi kemacetan Lalu lintas karena jalan Negara Yos Sudarso dan M Yamin dilalui perlintasan Kereta Api.(ag/ss-tt)

 

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.