Beranda ›› Headline ›› Walikota Apresiasi Kejari Kota Tebingtinggi Di Bhakti Adiyaksa Ke 59

Walikota Apresiasi Kejari Kota Tebingtinggi Di Bhakti Adiyaksa Ke 59

Tebingtinngi | suarasumut.com –  Walikota Ir Umar zunaidi MM menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada kepada Kajari Mhd Novel dan jajaran dalam program TP4D dan jaksa negara untuk lebih cepat serapan anggaran demi percepatan pembangunan.

Hal itu disampaikan Walikota menjawab pertanyaan media usai menghadiri perayaan HUT Hari Bhakti Adiyaksa ke 59 bertempat di halaman kantor Kejaksaan Negeri jalan Yos Sudarso, Senin 22 Juli 2019.

Walikota mengatakan bahwa Pemko sangat membutuhkan Jaksa Negara yang mengamankan aset negara serta mengingatkan wajib pajak tentang kewajibannya dan terkhusus membina kerukunan umat beragama serta mencegah aliran sesat.

Kajari Mhd Novel SH MH didampingi Kasi Intel Ranu SH dan Kasi Barang Bukti Okta Fiada SH MH kepada media mengatakan, bahwa sudah menjadi tugas bagi Kejaksaan Negeri dalam pengawalan pembangunan dengan TP4D. “Dan terus kita kawal demi sukses pembangunan, kami dari Korps Adiyaksa dan atas perintah Jaksa Agung kita terus tingkatkan profesionalitas kita dalam meningkatkan etos kerja dan pengabdian kepada bangsa dan negara,” jelasnya.

Dihari HUT Bhakti Adiyaksa ke 59 selain dihadiri Korps Adiyaksa juga terlihat Muspida, OPD, para Camat dan mantan jaksa serta undangan.

Dalam acara Kajari membacakan pidato Jaksa Agung RI dilanjutkan dengan kegiatan pemusnahan barang bukti, diantaranya berupa narkoba jenis Ganja dan Sabu.

Acara juga diisi dengan pemberian piagam kepada para Jaksa dan PNS dalam pengabdian dan juga kepada para mantan jaksa.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Wakil Bupati Labusel Lepas Pawai Takbir Kendaraan Hias Idul Adha 1440 H/2019 M

Labusel | suarasumut.com –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengelar Pawai Takbir Hari Raya Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.