Beranda ›› Headline ›› Walau Tak Punya Uang, Maslin Pulungan Maju Demi Labusel

Walau Tak Punya Uang, Maslin Pulungan Maju Demi Labusel

KOTAPINANG, suarasumut.com – Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan mendatangi kantor Parpol PBB Labusel. Dalam rangka mendaftarkan diri ikut penjaringan balon Pilkada Desember 2015 mendatang.

“Saya memang tidak punya uang, saya mendaftarkan diri maju ke Parpol PBB Labusel hanya untuk Kabupaten Labuhanbatu Selatan, saya sifatnya siap untuk dikoalisikan dengan siapa saja,”dikatakan, Wabup Labusel H Maslin Pulungan MM kepada sejumlah wartawan, Rabu (01/4) di Hotel Grand Suma Lantai III Blok Songo Kecamatan Kotapinang Labusel.

Lanjutnya, kita tidak melihat siapapun nanti teman koalisi yang diunjuk oleh Parpol pengusung tapi yang jelas, visi dan misi, sama bagaimana untuk melanjutkan seluruh aspek sesuai harapan masyarakat Labusel nantinya,”ucap Maslin.

Kedatangan Maslin Pulungan ke Kantor Parpol PBB Labusel langsung diterima Ketua Tim Pernjaringan, Abdul Rolik Siregar dan Ketua Parpol PBB Labusel Japar Siddik Nasution dan Seketarisnya serta Dewan Penasihat H Aim
Ritonga dan unsur pengurus teras lainnya.

Disana, Ketua Parpol PBB Labusel Japar Siddik Nasution mengatakan, saat ini Parpolnya mendapat dua jatah kursi di DPRD Labusel. Sedangkan dalam penjaringan balon Pilkada Desember 2015, untuk formulir pendaftaran sudah ada yang mengambil sebanyak 5 orang nama.

“Jadi tadi Pak Maslin Pulungan yang terakhir mengambil formulir pendaftaran tapi dia yang pertama menyerahkan berkas tersebut, dan langsung ditandatangani lengkap memakai meterai,”sebutnya.

Adapun dari kelima nama masuk dalam daftar penjaringan balon Pilkada yaitu, H Wildan Aswan Tanjung MM (Bupati Labusel), H Zainal Harahap (Anggota DPRD Labusel, Ridho (Pejabat PTPN 3 Aek Torop Labusel) dan H Usman Nasution (Akademisi). Sementara Parpol PBB Labusel membuka pendaftaran mulai tanggal 15 Februari dan ditutup tanggal 5 April 2015 nanti.(zr/ss/ls)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Satu Komentar

  1. majuterus pak maslin

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.