Beranda ›› Foto & Video ›› Wakili Gubernur, Assisten I Pemprov Jambi Buka Pencanangan Angkutan Lebaran

Wakili Gubernur, Assisten I Pemprov Jambi Buka Pencanangan Angkutan Lebaran

Jambi, suarasumut.com – Bertempat di Terminal Alam Barajo Provinsi Jambi, Asisten I Bidang Pemerintahan Provinsi Jambi, Kailani mewakili Gubernur Jambi yang berhalangan hadir, membuka pencanangan angkutan lebaran turut mendampingi Kapolda Jambi, Brigjen Pol Drs Lutfi Lubihanto, Kadis Perhubungan Provinsi Jambi, Sapto.

Dikatakan Kailani, seperti tahun-tahun yang lalu pemerintah provinsi melalui dinas perhubungan Provinsi Jambi agar selalu mengawasi dan melihat akan kinerja dari para awak supir bus, baik itu laut, udara mau pun angkutan sungai.

“Apalagi Presiden RI juga selalu memberikan adanya perintah langsung ke semua sektor yang terkait dalam menyambut lebaran baik itu Kemenhub RI dan POLRI tahun ini agar selalu memantau jalur mudik,”terangnya

Terutama bagi wilayah Provinsi Jambi, agar pihak pengguna kendaraan umum dan pribadi selalu memperhatikan akan rambu-rambu dijalan.

“Dan pihak Pemerintah Provinsi Jambi mulai hari ini telah siaga dan menggunakan posko pengamanan jalur lintas sumatera baik itu dari Padang menuju ke Palembang maupun lintas timur dari Riau ke Palembang,”jelasnya.

Dalam posko pengamanan ini juga bekerja sama dengan pihak ke Polda Jambi.(ik/ss/jb)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.