Beranda ›› Foto & Video ›› Wakil Walikota Gunungsitoli Kukuhkan Panitia Natal Oikumene Kota Gunungsitoli

Wakil Walikota Gunungsitoli Kukuhkan Panitia Natal Oikumene Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli, suarasumut.com — Wakil Walikota Gunungsitoli Drs.Aroni Zendrato mengukuhkan panitia Natal pemerintah Kota Gunungsitoli dan Gereja Gereja se Kota Gunungsitoli (Oikumene) di aula samaeri, kantor Walikota Gunungsitoli, Senin (8/12).

Ketua Umum Panitia Natal Oikumene Kota Gunungsitoli yang dikukuhkan Wakil Walikota Gunungsitoli adalah Pdt.Dorkas Orienti Daeli, M.Th, Sekretaris Umum Folata Mendrofa dan Bendahara Umum Ferdinand Bu’ulolo.

Dalam arahannya mewakili Walikota Gunungsitoli, Aroni Zendrato menjelaskan, pelaksanaan Nata Oikumene tahun ini merupakan hasil kesepakatan antara pemerintah Kota Gunungsitoli dengan para pimpinan organisasi agama dan pimpinan gereja, pada rapat yang telah dilaksanakan pada tanggal 21 November 2014.

Maka, disusun dan dibentuk panitia Natal bersama Pemkot Gunungsitoli dan gereja gereja se Kota Gunungsitoli. Dia mengajak seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli menjadikan momentum Natal tahun 2014 sebagai moment untuk merefleksikan kasih tuhan dalam kehidupan, dan mengembangkan tali kasih persaudaraan diantara umat kristiani di Kota Gunungsitoli.

Natal tahun ini diharapkan oleh Aroni, dapat memotivasi pembaharuan iman, cinta kasih, kesetiakawanan dan solidaritas, dan semangat Natal tidak hanya diabdikan kepada umat kristiani, tetapi juga diabdikan untuk bangsa dan negara, serta umat manusia diatas bumi.

Tidak lupa dia berpesan kepada panitia yang telah dikukuhkan, hendaknya melaksanakan rapat perdana dalam memprogramkan kegiatan kegiatan yang akan dilaksanakan pada perayaan Natal tahun ini.(sp/ss/gs)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.