Beranda ›› Foto & Video ›› Wakil Ketua PA Tebingtinggi Dilantik

Wakil Ketua PA Tebingtinggi Dilantik

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Ketua Pengadilan Agama Tebingtinggi Drs.H.Hudri.SH.MH, melantik M.Razali SAg.SH.MH sebagai Wakil Ketua PA, Jumat (11/3) di gedung Balai Kartini, dihadiri Wakil Walikota Ir.H.Oki Doni Siregar, dan Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya.

M.Hundri, mengharapkan agar dapat bekerja dengan baik, jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, syukuri apa yang sudah diperoleh, karena banyak orang yang berminat atas jabatan ini,namun saudara yang terpilih, tentunya lewat suatu proses sesuai dengan peraturan.

“Jabatan Wakil Ketua itu bukan merupakan ban serap, melainkan tugas dan tanggungjawabnya sama dengan Ketua, dan untuk itu diharapkan kerjasama yang baik, saling mendukung dalam melaksanakan tugas,”ujarnya.

Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar menyampaikan, tugas-tugas saat ini dan kedepannya semakin berat dan kompleks, untuk itu harus lebih giat lagi dan saling berkoordinasi, agar tugas yang diemban dapat dikerjakan dengan baik sesuai dengan yang diinginkan.

Diera keterbukaan informasi, dan teknologi yang semakin canggih menjadi salah satu penyebab kasus perceraian semakin tinggi, karena penyalahgunaan alat teknologi canggih tersebut, seperti Facebook, Twiter dll menjadi tantangan tersendiri buat para hakim pengadilan agama,”terang Wakil Walikota.

Diharapkanya, Wakil Ketua agar mengetahui fungsinya mengisi kekosongan dan bersinergi dengan Ketua dalam lingkungan kerja yang kita tempati, diharapkan Wakil Ketua dapat memberikan pencerahan terhadap masyarakat, terutama dampak dari perceraian, sehingga mampu menekan sekecil mungkin angka perceraian di Tebingtinggi.

Pelantikan Wakil Ketua ditandai dengan pengalungan Kalung jabatan oleh Ketua PA dan penandatanganan naskah pelantikan disaksikan Maranda.SH dan Munir.SH.MH.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.