Beranda ›› Foto & Video ›› Wakil Bupati : Pemkab Dukung Pelaksanaan TMMD Di Kabupaten Nias

Wakil Bupati : Pemkab Dukung Pelaksanaan TMMD Di Kabupaten Nias

Nias, suarasumut.com—Pemerintah Kabupaten Nias mendukung pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 93 yang dilaksanakan selama 21 hari di Kabupaten Nias. Bentuk dukungan Pemkab Nias terhadap pelaksanaan TMMD dilakukan dengan membantu dana pelaksanaan TMMD dari APBD Kabupaten Nias tahun anggarn 2014 sebesar Rp 750 Juta.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH dalam sambutannya pada acara pembukaan TMMD ke 93 yang dilaksanakan di Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Kamis (9/10).

Selain mendukung TMMD, Wakil Bupati Nias juga memberitahu jika Pemkab Nias juga mendukung pelaksanaan Karya Bhakti TNI di Kabupaten Nias dengan membantu dana sebesar Rp 950 juta. Pemkab Nias juga telah menganggarkan pada APBD tahun anggaran 2015 sebesar Rp 600 juta untuk mendukung pelaksanaan TMMD yang akan dilaksanakan di Kabupaten Nias tahun 2015.

Wakil Bupati Nias juga berharap program TMMD di Kabupaten Nias dapat terlaksana dengan baik, dan memenuhi target yang ingin dicapai, serta dapat berkesinambungan pada tahun tahun yang akan datang.

Serta menghimbau pemerintah desa dan masyarakat yang ada di lokasi pelaksanaan kegiatan TMMD turut berpartisipasi dalam pelaksanaan berbagai kegiatan dan senatiasa menciptakan suasana kebersamaan dengan prajurit TNI yang bertugas.(sp/ss/ni)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.