Beranda ›› Foto & Video ›› Wakil Bupati Lepas Peserta Raimunas Ke XI Tahun 2017

Wakil Bupati Lepas Peserta Raimunas Ke XI Tahun 2017

Labura | suarasumut.com  – Sebanyak 26 orang peserta terdiri pembina pendamping 2 orang, peserta putra 12 orang dan putri 12 orang dari kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Labuhanbatu Utara di lepas Wakil bupati Labura Drs. Dwi Prantara MM mengikuti Ramuna Nasional ke XI tahun 2017 di bumi perkemahan Cibubur Jakarta Timur.

Pelepasan di lakasanalan di halaman kantor Bupati Labura, Senin malam (7/8) dengan penuh haru dari orang tua peserta yang ikut dalam pelepasan tersebut.

Wakil Bupati Drs. Dwi Prantara,MM mengucapkan selamat jalan kepada peserta Reimuna Nasional yang akan di berangkatkan melalui jalur laut dari Pelabuhan Belawan Medan. Jaga nama baik Kabupaten Labura di ajang Pramuka, jadilah Duta Labura yang berdidik moral baik di daerah orang lain.

“Patuh dan taat lah terhadap aturan aturan dan bimbingan yang di sampaikan kakak kepada kalian semua. Jaga keselamatan dan kesehatan. Semoga kalian bisa jadi duta pramuka yang bisa memgharumkan nama Kabupaten Labura,”ungkap Dwi

Ketua Dewan Krartil Cabang Pramuka Labura Hendrianto,SE mengatakan ada 26 orang peserta yang akan di berangkatkan dari kontingen pramuka Labura. Diantaranya 12 orang laki2, 12 perempuan dengan 2 orang guru pembimbing. Kontingen ini akan bergabung dengan kontingan kabupaten lainnya Se Sumut. Dengan menaiki kapal laut dari pelabuhan Belawan menuju Jakarta.

“Semoga dapat menunjukkan keserius dalam kegiatan serta sportifitasa dan menjaga nama baik pemkab labura di ajang raimunas yang akan di laksanakan ini. Dan jadikan reimunas ini jadi pertambahan ilmu bagi adik2 pramuka sekalian,”kata Hendri.

Beliau juga menambahkan bahwa perlengkapan peserta ini dibiayai oleh Kas Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Labura mulai dari Perlengkapan, ongkos, makan minum, dan uang kegiatan.

Pelepasan tersebut dihadiri pengurus Kwartir Cabang Pramuka Labura, Danramil 01 Aekkanopan, Kapolsek Kualuh Hulu, Danki 126 KC Damuli, Kepala Bank Sumut, Ketua Koni, dan orang tua peserta.(hm/ss-lu)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.