Beranda ›› Foto & Video ›› Wakil Bupati Buka Sosialisasi Dan Deklarasi Pilkades Damai Di Labusel

Wakil Bupati Buka Sosialisasi Dan Deklarasi Pilkades Damai Di Labusel

Kotapinang | suarasumut.com  –  Wakil Bupati Labuhanbatu selatan,Drs.Kholil Jufri Harahap buka Sosialisasi Desiminasi Informasi dan Deklarasi Pilkades Damai, Kamis (19/5) di Aula Santun Berkata Bijak Berkarya Kotapinang. Hadir pada acara tersebut Kaban Pemdes, Inspektur, Muspika, para kepala desa se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Drs.Kholil Jufri Harahap dalam sambutannya menetapkan pemilihan kepala desa serentak di sebelas desa se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada tanggal 25 Mei 2016. Penetapan Pilkades serentak ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Labuhanbatu Selatan Nomor : 188.45/82/BPM-PEMDES/2016.

Drs.Kholil Jufri Harahap juga berpesan agar pilkades serentak dapat terlaksana dengan langsung, umum, bebas dan rahasia. “Pilkades harus kita tunjukkan sebagai sebuah keberhasilan politik, bukan sebuah kegiatan yang membuat ketakutan,”ujar Drs.Kholil Jufri Harahap.

Pada kesempatan itu juga, Drs.Kholil Jufri Harahap berpesan kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa dan Tim Pengawas BPD Desa beserta LKMD agar melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik–baiknya dan tidak berpihak kepada salah satu calon.

Pilkades serentak akan dilaksanakan pada tanggal 25 mei 2016 di sebelas desa pada lima kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu selatan.Pada acara Sosialisasi Desiminasi Informasi dan Deklarasi Pilkades Damai tersebut juga dilaksanakan penandatanganan kesepakatan pilkades damai oleh peserta pilkades.(zr/ss-ls)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.