Beranda ›› Kabar Sumut ›› Labuhanbatu ›› Wah..Keterlaluan..! Mobil Dinas Anggota Dewan Labuhanbatu Malah Di Rentalkan

Wah..Keterlaluan..! Mobil Dinas Anggota Dewan Labuhanbatu Malah Di Rentalkan

Rantauprapat | suarasumut.com –  Mobil Dinas Terios BK 1118 Y yang digunakan oleh oknum Anggota DPRD
Labuhanbatu berinisial MA dari fraksi partai PKB, disebut-sebut direntalkan. Padahal, mobil itu seharusnya dikembalikan kepada negara karena oknum Anggota dewan itu telah diberikan fasilitas mobil dinas yang baru.

“Oknum anggota dewan itu sudah dapat fasilitas mobil baru, seharusnya dikembalikan lah kepada negara. nah, kalau tidak dikembalikan ke negara bisa diduga mobil itu telah direntalkan,”Sebut sumber di kantor DPRD Labuhanbatu, Kamis (26/5) pada Wartawan.

Atas kondisi itu,Sumber meminta kepada awak media agar mempublikasikan hal tersebut ke khalayak ramai. Agar Aset daerah tersebut dapat segera dikembalikan guna menghindari hal-hal yang tak diinginkan seperti hilang.

“Kalau sudah dapat fasilitas yang baru, hendaknya fasilitas yang lama segeralah dikembalikan. Jangan sampai nanti mobil itu raib. itu kan aset negara. kalau hilang siapa yang rugi, kan negara. Jadi segera lah mobil itu dipulangkan,”harap sumber.

Sementara, MA membantah jika mobil yang selama ini dipakainya telah direntalkan.sebab,katanya mobil itu saat ini digunakan oleh oknum Ketua Partainya.

“Saya membantah jika mobil itu direntalkan. Sebab mobil itu tiga minggu yang lalu dipakai untuk menjemput warga yang ikut acara pengajian yang diselenggarakan oleh pemerintah. Nah, mobil itu saya serahkan sama orang yang saya percayai yaitu pak Umar. Coba telpon saja beliau tentang mobil itu,”kilahnya.

Sektaris Dewan (SEKWAN) DPRD Labuhanbatu Mahadi belum dapat menjawab konfirmasi Wartawan, meski pesan singkat yang dilayangkan Wartawan terkirim ke nomor ponselnya.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.