Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Sergai Lakukan Sidak, 98% PNS Pemkab Sergai Masuk Kantor

Bupati Sergai Lakukan Sidak, 98% PNS Pemkab Sergai Masuk Kantor

Sergai, suarasumut.com – Setelah satu minggu libur bersama menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman didampingi Kepala BKD H. Ifdal S.Sos. MAP dan Kabag Humas Dra. Indah Dwi Kumala, Senin (4/8) melakukan sidak ke seluruh SKPD termasuk ke Kantor Camat di Kabupaten Sergai.

Dari hasil inspeksi yang dilakukan itu, sekitar 98% PNS di lingkungan Pemkab Sergai hadir dan telah melaksanakan aktivitas sesuai tugas pokok masing-masing.

Bupati Sergai H. Soekirman ketika melakukan inspeksi di seluruh SKPD yang berlokasi di luar kompleks Kantor Bupati di Sei Rampah diawali dari Kantor Camat Perbaungan seluruh PNS hadir. Kemudian di Dinas Bina Marga yang diterima Kadisnya Darwin Sitepu ditemukan jumlah PNS yang izin tidak hadir 2 orang dari 53 PNS yang ada di SKPD ini. Inspeksi berikutnya dilakukan Bupati ke SKPD Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PDSA) dan berakhir ke Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pasar

Ketika melakukan inspeksi itu, Bupati H. Soekirman mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Walfaidzin serta Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Disampaikan juga sebentar lagi kita Bangsa Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-69 pada tanggal 17 Agustus 2014 mendatang, dihadapan jajaran PNS Bupati Sergai menghimbau agar tetap menjaga dan memupuk semangat nasionalisme dan patriotisme. Hal ini dibuktikan dengan menjalankan tugas, pokok dan fungsinya Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai pelayan publik dalam mendukung pembangunan di daerah ini.

Lebih lanjut disampaikan Bupati Sergai menghadapi perhelatan Pilbup tahun 2015 mendatang seluruh elemen masyarakat hendaknya tidak langsung terpancing isu-isu yang belum jelas yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan didalam masyarakat kita. Kita harus selalu menjaga kebersamaan dan kekondusifan agar tercipta ketentraman dan ketertiban.

Diakhir arahannya, H. Soekirman berpesan kepada seluruh PNS jajaran Pemkab Sergai agar selalu bekerja keras dan mempunyai disiplin yang tinggi agar tetap mempertahankan dan lebih meningkatkan prestasi yang telah diraih.

Secara terpisah, hal yang sama juga dilakukan oleh Sekdakab Sergai Drs. H. Haris Fadillah M.Si didampingi oleh Asisten Pemerintahan Umum Drs. Ramses Tambunan, M.Si, Asisten Ekbangsos Drs. H. Hadi Winarno MM, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik H. Rapotan Siregar SH, M.AP, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan Drs. Djamal Agustar, dan Kakan Kesbanglinmas Pol Drs. Purba Siregar ketika melakukan inspeksi ke SKPD yang lokasinya berada di dalam dan di luar kompleks kantor Bupati diantaranya Sekretariat Daerah, Dinas Pendidikan, Dinas Tarukim Kebersihan dan Pertamanan serta Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga.

Sedangkan tim lain yang dipimpin para Asisten dan sejumlah pejabat eselon II Pemkab Sergai melakukan inspeksi ke seluruh kantor Camat, Puskesmas dan Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan di Kabupaten ini. (pu/ss/sbg)

Lihat Juga

Sholat Idul Adha 1440. H/2019, Lapangan SB3 Kotapinang, Dipadati Ribuan Umat Muslim

Labusel | suarasumut.com  –  Ribuan Ummat islam memadati lapangan SBBBK Kotapinang melaksanakan Sholat sunnah Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.