Beranda ›› Headline ›› Usai Libur Idul Fitri Kehadiran ASN Pemko Tebingtinggi 98,87 Persen

Usai Libur Idul Fitri Kehadiran ASN Pemko Tebingtinggi 98,87 Persen

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Tebing Tinggi hari pertama masuk kerja usai libur Idul Fitri 1437.H, Senin (11/7) capai 98,87 persen atau 3.646 orang dari 3.708 orang.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan (BKPP) H.Erwin Suheri Damanik didampingi Kabag Humas Pimpinan dan Protokoler Pemko Tebingtinggi Bambang Sudaryono diruang kerjanya, Selasa (12/7).

Dikatakannya kehadiran para ASN dilingkungan Pemko Tebingtinggi dibanding tahun sebelumnya lebih baik, tahun lalu 98,63 persen.

Ketidahadiran 1,13 persen disebabkan karena sakit, izin dan sedang menjalani tugas belajar, keadaan ini merupakan indikator disiplin ASN Pemko Tebingtinggi semakin membaik, dan mudah-mudahan kian hari lebih baik lagi.

Kabag Humas PP Bambang Sudaryono menyampaikan pesan Walikota Tebingtinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan, diharapkan disiplin kehadiran para ASN dilingkungan Pemko Tebingtinggi juga dibarengi dengan disiplin dalam menjalan tugasnya masing-masing.

Diharapkan kepada para ASN tidak lagi memperpanjang libur Idul Fitrinya, terutama yang bertugas di Kantor Camat, Kelurahan, Rumah Sakit dan Puskesmas, karena masyarakat sudah beraktifitas seperti biasanya.

Berikanlah layanan semaksimal mungkin kepada masyarakat, karena itu merupakan tugas setiap ASN, yang memberikan pelayanan bukan yang dilayani.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.