Beranda ›› Foto & Video ›› Upacara Peringatan HUT Ke-17 Pemko Padangsidimpuan Berlangsung Khidmat
Ket. Gbr : Suasana upacara peringatan HUT ke-17 tahun 2018 Pemko Padangsidimpuan yang berjalan khitmad, Rabu (17/10-2018). Foto Ali Akbar/ss

Upacara Peringatan HUT Ke-17 Pemko Padangsidimpuan Berlangsung Khidmat

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Upacara Peringatan HUT ke-17 tahun 2018 Pemko Padangsidimpuan (Psp) bertempat di Stadion HM Nurdin Nasution Jalan MGR Maradat; Rabu (17/10-2018) yang mengusung tema ‘Dengan Semangat HUT ke-17 Pemko Padangsidimpuan Tahun 2018 Kita Satukan Tekad Menuju Kota Padangsidimpuan Yang Bersih, Berkarakter, Aman dan Sejahtera’ berjalan dengan khitmad.

Dalam upacara tersebut yang berlangsung pada pukul 09.00 Wib, bertindak sebagai Pembina Upacara Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution.SH dengan Komandan Upacara Camat Padangsidimpuan Angkola Julu Ahmad Rizki Hariri Hasibuan SSTP, MSi.

Dalam pidatonya Walikota Irsan mengatakan dengan bertambahnya usia Kota Padangsidimpuan yang tahun ini genap 17 tahun, maka diharapkan bertambah juga tingkat kedewasaan, kualitas serta kuantitas pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk itu melalui peringatan Hari Ulang Tahun Kota Padangsidimpuan yang ke-17 tahun 2018 ini, kita bergandeng tangan, selangkah seirama, menjaga kontrupitas dalam membangun Kota Padangsidimpuan. Rasa cinta, rasa memiliki terhadap Kota Padangsidimpuan hendaknya terpatri dan tercermin dalam sikap dan terwujud dalam setiap perilaku setiap diri masyarakat Kota Padangsidimpuan. Sehingga tema peringatan HUT Kota Padangsidimpuan tersebut dapat diimplementasikan dalam karya nyata,”ungkapnya.

Irsan mengakui, di usia yang ke-17 Pemko Padangsidimpuan ini masih banyak terdapat kekurangan yang harus dibenahi.

Menurut Irsan, walaupun masih banyak kekurangan yang harus dibenahi, namun pembangunan sudah banyak dilaksanakan selama ini dan telah membuahkan hasil yang cukup menggembirakan. “Untuk pembangunan yang sudah dibuat selama ini, kami minta kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga dan dipelihara karena pembangunan tersebut milik bersama. “Dengan momentum peringatan HUT ke-17 tahun 2018 ini, mari kita satukan tekad antara pemerintah dengan seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan menuju masyarakat Padangsidimpuan yang bersih, berkarakter, aman dan sejahtera, yang pada dasarnya dapat merasakan kota ini milik kita bersama,” tukasnya.

Irsan juga menegaskan bahwa suatu kinerja dalam mengelola suatu pembangunan tidak dapat diwujudkan dengan semudah membalikkan tangan, tapi semua itu butuh proses.

Dipenghujung pidatonya, Irsan menekankan kepada seluruh elemen masyarakat Kota Padangsidimpuan, untuk terus menumbuh kembangkan rasa persatuan dan kesatuan serta menciptakan rasa mendorong dan semangat memiliki dalam membangun daerah serta memperkuat kecintaan terhadap Bumi Dalihan Natolu.

Rangkaian upacara HUT ke-17 tahun 2018 Pemko Padangsidimpuan dilakukan pelepasan balon dan burung merpati oleh Walikota Irsan Efendi Nasution SH dan Wakil Walikota Ir H Arwin Siregar MM bersama dengan unsur Forkopimda. (Akbar/ss-psp)

 

Lihat Juga

Wakil Bupati Labusel Lepas Pawai Takbir Kendaraan Hias Idul Adha 1440 H/2019 M

Labusel | suarasumut.com –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengelar Pawai Takbir Hari Raya Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.