Beranda ›› Foto & Video ›› Untuk Penandatanganan Berkas, Kadisdik Labura Sulap Kantin Jadi Kantor

Untuk Penandatanganan Berkas, Kadisdik Labura Sulap Kantin Jadi Kantor

Aek Kanopan, suarasumut.com – Jumat (22/8) pukul 9.30 WIB. Tampak Kadis (kepala dinas) Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Utara Drs.Ismael Hasibuan,MM, memamfaatkan kantin sekolah sebagai tempat penandatanganan berkas yang tampak menumpuk, didampingi beberapa stafnya.

Saat itu, tidak berapa lama tampak anak-anak siswa SMP Negeri 1 Kecamatan Kualuh Selatan yang lokasinya berdekatan dengan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Utara keluar istirahat. Dan mencari jajanan yang disajikan di kantin tersebut.

Namun Kadis pendidikan tampak dalam pantauan suarasumut.com tetap melanjutkan aktifitas menandatangani berkas-berkas dengan suasana yang ricuh. Canda gurau anak-anak siswa yang sedang berada di kantin yang sama.

Saat wartawan menannyakan, “sudah pindah kantor ya pak?”, Ismael menjawab ringkas tanpa mengalihkan pandangannya, “jam 10 semua berkas harus di antar ke BKD”. Dan salah seorang pegawai dinas pendidikan Sofyanto mengatakan bahwa “kantor kadis pengap”. Padahal sejauh pantauan awak media, ruangan tersebut dilengkapi AC.

Kadis pendidikan saat itu tampak menandatangani berkas-berkas yang tampak menumpuk dengan terburu-buru, sepertinya harus selesai pada saat itu juga, hanya memakai sandal sebagai alas kaki. Tidak mencerminkan sebagai seorang pejabat. Yang sepatutnya mencerminkan kelakuan yang selayaknya beretika baik, dalam penampilan di lingkungan kerja dan pada saat jam kerja.(bn/ss/ak)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.