Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Untuk Pelayanan, Pemko Gunungsitoli Beli Mobil Damkar Seharga Rp 1,5 Milliar

Untuk Pelayanan, Pemko Gunungsitoli Beli Mobil Damkar Seharga Rp 1,5 Milliar

Gunungsitoli, suarasumut.com  —  Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Kota Gunungsitoli membeli Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dari dana APBD Kota Gunungsitoli tahun anggaran 2014, seharga Rp 1.577.000.000. Pembelian dilakukan melalui LKPP, bekerjasama dengan PT.Indo Mobil Prima Niaga.

Sekda Kota Gunungsitoli Drs.Edison Ziliwu, MM yang ditemui wartawan usai menyerahkan mobil Damkar tersebut kepada BPBD Kota Gunungsitoli di halaman kantor Wali Kota Gunungsitoli, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, rabu (14/1) mengatakan, pembelian mobil damkar yang baru untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dia berharap, petugas pemadaman setelah memiliki mobil damkar yang baru, lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dan menghindari hal hal yang bisa menimbulkan kebakaran.

Yurman Gulo, PPK pengadaan mobil damkar kepada wartawan di ruang kerjanya di kantor Wali Kota Gunungsitoli menerangkan, pembelian mobil damkar tidak menggunakan pihak ketiga, tetapi melalui proses pengadaan LKPP bekerjasama dengan PT.Indo Mobil Prima Niaga.

Kapasitas mobil damkar yang baru tersebut dapat menampung air sebanyak 5000 liter dengan fasilitas selang anti karat.(sp/ss/gs)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.