Beranda ›› Foto & Video ›› Unjuk Rasa, Tuntut PAPBD Kota Tebingtinggi 2016 Disahkan

Unjuk Rasa, Tuntut PAPBD Kota Tebingtinggi 2016 Disahkan

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Aliansi Pemuda mengatasnamakan dirinya Pemuda Peduli Kesejahteraan Masyarakat Kota Tebingtinggi melakukan aksi unjuk rasa mendatangi gedung DPRD untuk bertemu Ketua dan wakil rakyat Kota Tebingtinggi, Senin (14/11).

Masa yang berjumlah 22 orang dipimpin Lukman Nur Hakim meneriakkan yel yel sambil membawa poster berisi tuntutan kepada wakil rakyat untuk segera mensahkan PAPBD 2016, menyusun Rancangan APBD 2017, serta diharapkan DPRD peka terhadap masalah yang ada di masyarakat serta turut serta menyelesaikannya.

“Tuntutan ini dengan satu tujuan untuk menuju masyarakat Tebingtinggi sejahtera roda pemerintahan daerah berjalan serta adanya kepastian hukun, kepastian berusaha,” ujar Lukman Nur Hakim.

Pantauan suarasumut.com mulai Jam 11 Wib berorasi di depan Kantor DPRD dengan pengamanan Polres Tebingtinggi dan Polsek Padang Hilir berjumlah 43 orang yang dipimpin Iptu J P Purba dari Polres Tebingtinggi.

Setelah 15 menit berorasi pengunjuk rasa diterima Wakil Ketua DPRD M Hazly Azhari ST MSi dan Chairul Mukmin. Dimana ter representatif 4 orang dari Aluansi Pemuda.

Tepat pukul 12 10 pengunjuk rasa keluar dari ruang DPRD, suarasumut.com sempat mencecar tentang hasil dan kesepakatan yang telah dicapai .
Lukman Hakim dan tim merasa puas Aspirasi mereka semua ditampung dan siap merealisasikannya dalam tiga tuntutan terutama dalam minggu ini PAPBD siap disahkan dan di Paripurnakan. Hal itu dibenarkan oleh wakil rakyat yang terhormat.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.