Beranda ›› Foto & Video ›› Unjuk Rasa, Pelajar SMAN 1 Gunungsitoli Minta Kepala Sekolah Dicopot

Unjuk Rasa, Pelajar SMAN 1 Gunungsitoli Minta Kepala Sekolah Dicopot

GUNUNGSITOLI, suarasumut.com — Ratusan pelajar dari SMA Negeri 1 Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli berunjuk rasa di depan kantor Walikota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Kota Gunungsitoli, Rabu (10/9). Para pelajar tersebut menuntut agar Walikota mencopot kepala sekolah SMAN 1 Gunungsitoli Sokhiato Hia.

Unjuk rasa pelajar SMAN 1 Gunungsitoli yang dimulai pukul 09.30 wib, bubar pada pukul 10.30 wib setelah Wakil Walikota Drs.Aroni Zendrato yang menemui para pelajar yang berunjuk rasa berjanji akan mengundang sejumlah pihak yang terkait dalam tuntutan para pelajar SMAN 1 Gunungsitoli untuk mencari penyelesaian masalah.

Drs.Aroni Zendrato juga meminta para pelajar yang berunjuk rasa untuk sabar dan tidak melanjutkan unjuk rasa, supaya apa yang mereka harapkan bisa terkabul dalam waktu dekat.

Pada unjuk rasa ratusan pelajar tersebut, selain meminta kepala sekolah mereka dicopot, para pelajar tersebut juga meminta agar guru mereka atas nama Pelni Nazara dan Mintaria Gea yang telah dipindahkan dikembalikan ke SMAN 1 Gunungsitoli.

Pelajar SMAN 1 Gunungsitoli Kecewa

Beberapa pelajar SMAN 1 Gunungsitoli yang ikut dalam unjuk rasa, kepada wartawan mengatakan sangat kecewa terhadap Walikota Gunungsitoli, karena Walikota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp tidak mau menemui mereka dan hanya menyuruh Wakil Walikota.

Sehingga mereka ragu tuntutan mereka akan dapat terealisais sebab pada pertemuan pertemuan sebelumnya dengan Dinas pendidikan Kota Gunungsitoli, hal senada terus diucapkan dengan janji janji akan diselesaikan, dan hingga saat ini janji tersebut tidak ditepati.(sp/ss/gs)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.