Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Truk Muatan TBS Hantam Warung M Yusuf Tarigan

Truk Muatan TBS Hantam Warung M Yusuf Tarigan

Medan  | suarasumut.com – Truk bermuatan tandan buah segar (TBS) sawit yang dikemudikan Darmo (31), warga Kebun Lada, Binjai, menghantam warung milik M Yusuf Tarigan (50), di Jalan Sisingamangaraja Km 11, Kelurahan Bangun Sari, Medan Amplas, Minggu (24/7) pukul 16.00 Wib.

Akibat peristiwa ini seorang warga kritis karena mengalami patah tulang kaki, dan 2 orang luka ringan. Sementara kondisi warung tersebut ringsek, serta 1 unit sepeda motor Honda Beat Nopol BK 3434 ADT rusak berat dilindas truk. Kasusnya saat ini ditangani Polsek Patumbak, truk dan sopirnya telah diamankan.

Informasi yang dihimpun suarasumut.com menyebutkan, awalnya truk bernomor polisi (Nopol) BK 9384 BR yang disopiri Darmo hendak menuju Perbaungan, Serdangbedagai (Sergai). Saat melintas dilokasi kejadian, ada angkutan kota (angkot) keluar dari jalan Bendungan II.

Diduga rem blong, sopir truk yang tidak bisa mengerem laju kendaraannya panik dan langsung menghantam warung milik Tarigan (50). Seorang warga bernama Rentina (40), yang kala itu tengah melintas dengan sepeda motornya tersenggol lalu terhempas hingga ia mengalami patah tulang.

“Saya datang dari arah Medan. Tiba-tiba angkot warna biru keluar. Saya terkejut dan gugup, langsung mengerem. Gak tahulah bang, kenapa bisa gini,”kata Darmo saat ditanya wartawan.

Peristiwa tersebut sempat membuat kemacetan di hingga gerbang masuk Kota Medan di Tanjung Morawa. Pasalnya, ratusan warga dan pengguna jalan banyak yang berhenti di lokasi untuk menonton kecelakaan lalulintas tersebut.

Kapolsek Patumbak saat dikonfirmasi melalui Kanit Lantas Romi Manik membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya masih melakukan penyidikan dengan menurunkan anggota ke lapangan. “Masih kita selidiki penyebabnya,”ucap Manik. (jr/ss-mdn)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.