Beranda ›› Headline ›› Truck Pengangkut BBM Subsidi Hasil Tangkapan Polsek Bilah Hilir Raib Di Polres Labuhanbatu?

Truck Pengangkut BBM Subsidi Hasil Tangkapan Polsek Bilah Hilir Raib Di Polres Labuhanbatu?

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Truck colt Diesel pengangkut BBM solar subsidi yang diduga kuat tanpa mengkantongi izin untuk replanting disejumblah Perusahaan sawit dengan nopol BK 8974 CI yang ditangkap warga di lokasi PT.HSJ Kecamatan Bilah Hilir,  Minggu 1/5 lalu “menghilang” di Polres Labuhanbatu.

Padahal menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Bilah Hilir saat dikonfirmasi awak media selasa 3/5, mengatakan kalau truck beserta BBM solar yang sekitar 4000 lietr tersebut telah dikirim ke Mapolres guna melanjutkan proses penyidikan, namun ironisnya saat wartawan berada di Mapolres ternyata truck milik mafia BBM tersebut tidak ada.

Isu yang beredar dari beberapa sumber menyebutkan, kalau BBM yang disuplay PT.Aneka Sumatrindo yang berdomisili di Rantauprapat dan sekaligus tempat penimbunan BBM yang disinyalir tanpa mengkantongi izin itu ada kerjasama yang baik dengan petinggi Polres.

“Kalau minyak si Aseng Harimau itu memang tidak terjamah hukum, dulu pernah digrebek…namun saat ini jelas pago-pagonya,”ungkap seorang warga.

Kapolres Labuhanbatu AKBP.Teguh Yuswardie,SIK dan Humas Polres Labuhanbatu Akp.Viktor Sibarani enggan menanggapi konfirmasi wartawan melalui via sms ,terkait tidak adanya truck tersebut di Mapolres.

Sebelumnya, truck bermuatan BBM solar yang diduga subsidi untuk keperluan bahan bakar alat berat di PT.HSJ tersebut ditangkap warga dan diserahkan ke Polsek Bilah Hilir, sebab kuat dugaan tanpa mengkantongi izin.(ta/ss-lb)

Lihat Juga

KPU Palas Melakukan Penyempurnaan DPTHP Kedua

Palas | suarasumut.com  –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah Kabupaten Padang Lawas (Palas) melakukan penyempurnaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.