Beranda ›› Foto & Video ›› TP PKK Gunungsitoli Gelar Pengobatan Gratis Dan Periksa Kadar Gula Darah Gratis
Ketua TP PKK Ny.Rima Martinus Lase memberikan obat kepada warga.
Ketua TP PKK Ny.Rima Martinus Lase memberikan obat kepada warga.

TP PKK Gunungsitoli Gelar Pengobatan Gratis Dan Periksa Kadar Gula Darah Gratis

GUNUNGSITOLI, suarasumut.com — Tim penggerak PKK Kota Gunungsitoli menggelar pengobatan dasar gratis dan pemeriksaan kadar gula darah gratis. Pengobatan gratis tersebut digelar untuk memperingati Hari Keluarga Nasional di Kota Gunungsitoli.

Hal tersebut disampaikan Ketua TP PKK Kota Gunungsitoli Ny.Rima Martinus Lase kepada wartawan pada acara pengobatan gratis yang digelar di aula kantor Camat Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Kota Gunungsitoli, Selasa (12/8).

Ny.Rima Martinus Lase memberitahu, pengobatan gratis tersebut dimulai sejak, Senin (11/8), Balai Desa Faekhu, Kecamatan Gunungsitoli Selatan dan di kantor Gunungsitoli Idanoi.

Sekarang menurut dia jadwal pelaksanaan di Kecamatan Gunungsitoli dan pada sore hari akan dilaksanakan di Kecamatan Gunungsitoli Utara. Untuk Kecamatan Gunungsitoli Barat dan Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa, pelaksanaan pengobatan gratis digelar besok, Rabu (13/8).

Dia berharap, seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli dapat menikmati pengobatan gratis yang digelar TP PKK Kota Gunungsitoli, supaya masyarakat Kota Gunungsitoli bisa menikmati pelayanan prima dari TP PKK Kota Gunungsitoli dalam bentuk pelayanan kesehatan gratis.

Dalam pelaksanaan pengobatan gratis tersebut, Ny.Rima memberitahu jika TP PKK Kota Gunungsitoli dibantu 2 dokter umum, 1 dokter gigi, 2 analis pemeriksa darah dan 10 orang perawat dan bidan dari puskesmas dan Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli.(sp/ss/gs)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.