Beranda ›› Kabar Sumut ›› Dairi ›› Tolak Permintaannya, Bidan Desa Dibunuh Di Kamar Rumah Dinas Puskesmas

Tolak Permintaannya, Bidan Desa Dibunuh Di Kamar Rumah Dinas Puskesmas

Dairi, suarasumut.com – Seorang Bidan Desa (Bindes) yang bertugas di Puskesmas Kuta Bulu, Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi, Juanita Silitonga (33) ditemukan meninggal dengan bersimbah darah didalam kamar rumah dinas Puskesmas Kuta Buluh, Sabtu (11/10) sekira pukul 21.00 Wib. Pelaku pembunuhan terhadap Bindes yang diduga ‘pacarnya’ sendiri P Sihombing yang disebut-sebut sebagai Sekretaris Desa (Sekdes).

Kapolsek Tanah Pinem AKP Boris Saragih yang dikonfirmasi awak media, Minggu (12/10) membenarkan kejadian tersebut. Namun Saragih menyarankan untuk konfirmasi kepada Kanit Reskrim Aiptu. B Sembiring. Menurut Sembiring, kejadian tersebut diduga karena korban menolak permintaan pelaku yang diduga kuat selama ini mereka terlibat hubungan pacaran.

“Korban mengalami luka tusukan benda tajam pada dada dan punggung, sedangkan pada kepala terdapat memar karena hantaman benda tumpul. Saat ini, pihak Polsek Tanah Pinem sudah mengamankan barang bukti 1 pisau dan 1 alu,” ujar Sembiring.

Ditambahkan Sembiring, usai melakukan pembantaian terhadap korban pelaku diduga kuat mau melakukan bunuh diri. Sehingga, pada tubuh pelaku juga ditemukan tusukan benda tajam pada dagu dan leher.

Informasi yang dihimpun di RSUD Sidikalang, korban Juanita Silitonga tidak lagi mendapat perawatan. Disebutkan, korban yang sudah meninggal dari Tanah Pinem itu hanya mendapatkan beberapa jahitan pada lukanya selanjutnya diantarkan ke rumah orang tuanya di Pulau Raja, Asahan.

“Kalau korban sudah langsung dibawa ke Kisaran. Karena sudah meninggal dari Tanah Pinem, tadi pagi hanya menjahit lukanya oleh petugas jaga malam,” ujar beberapa perawat.

Hingga berita ini di kirim ke redaksi, Minggu (12/10) sekira pukul 18.00 Wib, pelaku masih mendapat perawatan di ruang Boungville RSUD Sidikalang dengan tangan diborgol. Tidak ada pertanyaan yang disampaikan kepada pelaku, karena menurut dokter yang menangani masih lemas tak berdaya. Pihak keluarga pelaku juga tidak ada terlihat menunggu pelaku.(vd/ss/dr)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.