Beranda ›› Foto & Video ›› Tolak Gugurkan Kandungan, PNS Bunuh Selingkuhan

Tolak Gugurkan Kandungan, PNS Bunuh Selingkuhan

Nias, suarasumut.com — Karena tidak mau menggugurkan kandungan hasil hubungan gelap, SF sekretaris desa Hilimbana, Kecamatan Sogae’adu, Kabupaten Nias yang berstatus pegawai negeri sipil (PNS) tega membunuh selingkuhannya MN warga desa yang sama. MN ditemukan tewas di kebun miliknya, Selasa (21/10) pukul 22.00 wib.

Pjs.Paur Humas Polres Nias Aipda.Osiduhugo Daeli, kepada wartawan mengatakan,Kamis (23/10), dari informasi yang diberikan Kapolsek Gido AKP.Rohim Gultom, pelaku pembunuhan SF kini sudah ditahan di Mapolsek Gido, dan sedang diperiksa untuk penyidikan lebih lanjut.

Pembunuhan tersebut terungkap atas informasi dari masyarakat yang memberitahu jika SF memiliki hubungan spesial dengan korban yang berstatus janda, sehingga Polisi mengajak SF ke Mapolsek untuk dimintai keterangan, dan dari hasil pemeriksaan, SF akhirnya mengakui perbuatannya, Rabu (22/10).

Kepada Polisi, SF mengakui jika dia membunuh korban karena korban menolak untuk meminum obat yang dia racik sebelumnya dari rumah, dimana obat tersebut untuk menggugurkan janin yanga da di rahim korban dari hasil hubungan gelap keduanya.Karena korban menolak meminum obat, dia memaksa korban dengan mencekik leher korban, sehingga korban tewas di lokasi kejadian, Selasa (21/10) pukul 07.00 wib.

Atas perbuatannya, tersangka SF dijerat dengan pasal 338 KUHPidana dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.(sp/ss/ni)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.