Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› Toko Pelita Jaya Pasar Baru Belawan Digasak Maling

Toko Pelita Jaya Pasar Baru Belawan Digasak Maling

Belawan | suarasumut.com  –  Tokoh Pelita Jaya grosir makanan anak anak serta rokok yang terletak di Jalan Paus no.63 Pasar Baru Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan, Rabu (15/3) dini hari dibobol maling.

Seperti biasa pemilik toko hendak membuka grosir sekitar jam 07.00 wib. Seperti biasanya melihat perkakas yang ada disamping grosir pintu sudah dalam terbuka, penasaran Emmy pemilik tokoh tersebut melihat barangnya telah dimaling.

Pemilik toko melihat gembok telah rusak yang diikat di pintu rumah yang terbuat dari papan, kemudian melihat isi dalam rumah ternyata 1 unit kompresor angin telah hilang /tidak ada lagi dan memberitahu melalui penjaga malam namun mereka tidak tahu.

Pemilik toko mengadu ke Kepling dan atas sarannya agar ini dilaporkan ke Polsek Belawan, merasa dirugikan satu unit kompresor angin seharga Rp 3.000.000 (tiga juta ).

Saat dikomfirmasi ke Polsek Belawan, pihak Polsek mengatakan, bahwa Kapolsek Belawan Kompol Kosim Sihombing masih ada tamu. (ps/ss-md)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.