Beranda ›› Foto & Video ›› Tim Safari Ramadhan, KIPP Kunjungi Mesjid Al Ikhlas Sei Tarolat

Tim Safari Ramadhan, KIPP Kunjungi Mesjid Al Ikhlas Sei Tarolat

Bilah Hilir, suarasumut.com – Dalam kunjungan tim safari Ramadhan Kantor Informasi Penyuluh Pertanian (KIPP) Labuhanbatu di Mesjid Al Ikhlas Dusun Indrakaya Hilir Desa Sei Tarolat Kecamatan Bilah Hilir disambut warga dengan sukacita.

Pasalnya, selama berdirinya mesjid yang telah berumur puluhan tahun itu, belum pernah dikunjungi Pemerintah Daerah, dan kondisinya pun bisa terbilang kusam serta perlengkapan yang minim.

Ir.Sapruddin Harahap Kepala Kantor KIPP usai membacakan pidato tertulis Bupati Labuhanbatu sangat terharu dengan keadaan mesjid Al Ikhlas tersebut, namun dengan bantuan yang diberikan tim safari ramadhan agak membuat warga sangat terbantu untuk merehab ringan mesjid tersebut,sehingga dapat digunakan untuk sholat idulfitri nantinya.

Bantuan berupa uang tunai Rp 7.000.000 beserta perlengkapan mesjid berupa vacum cleaner 1 unit, ambal untuk sholat, sound sistem, yasin, AL Qur’an dan lainnya,membuat para warga merasa gembira .

Dalam sambutanya, Rojali tokoh masyarakat setempat menyampaikan rasa sukacita yang begitu luar biasa, sebab selama puluhan tahun belum pernah ada yang mau berkunjung dan memperhatikan serta perduli dengan warga di dusun tersebut.(ta/ss/lb)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.