Beranda ›› Umum ›› Tim Monitoring Lomba “Hatinya” PKK Tiba Di Labusel

Tim Monitoring Lomba “Hatinya” PKK Tiba Di Labusel

Kotapinang, suarasumut.com – Tim Monitoring Desa Pelaksana Terbaik Hatinya PKK tahun 2014 Tingkat Provinsi Sumatera Utara tiba di Labuhanbatu Selatan, Tim yang berjumlah Tujuh orang tersebut langsung menuju Desa Mampang sebagai desa terbaik Hatinya PKK, Senin (20/10).

Bupati Labuhanbatu Selatan H.Wildan Aswan Tanjung,SH,MM dalam Sambutannya yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan H.Zuhri,SE,M.Si mengatakan,”ucapan selamat datang dan terima kasih kepada tim yang sudah datang ke Labuhanbatu Selatan khususnya ke Desa Mampang dalam rangka Penilaian Desa Pelaksana terbaik hatinya PKK tahun 2014 tingkat Provinsi Sumatera utara,”ucapnya.

Bupati juga menambahkan, “kepada tim yang akan melakukan penilaian agar melaksanakannya dengan penuh objektif tanpa ada unsure-unsur yang lain ,sehingga ke depannya apa yang telah diraih dapat di pertahankan dan menjadi contoh bagi desa lain yang ada di Labuhanbatu selatan,”harapnya.

Ke tujuh Tim yang hadir dipimpin oleh Nyonya Ratna Tamrin dan beranggotakan Ny. Bidasari ketua Pokja I,Ny.Raja Tamrin Siregar Ketua Pokja II, Ny.Madri Ketua Pokja III, Ny.Candra dari Biro Pemberdayaan Perempuan Provsu, Marzuki dari PMD Provsu, serta Edi Lubis dari Dinkes Provsu. Dalam pada itu Ketua TP PKK Provsu Ny. Sutiyas Handayani Gatot Pujo Nugroho dalam sambutannya yang di bacakan Ny.Ratna Tamrin mengatakan, “bahwa kegiatan seperti ini adalah termasuk program PKK Provsu yang akan senantiasa akan membawa kemajuan bagi sumatera utara pada umumnya,”paparnya.

Lebih lanjut ia menambahkan “ agar setiap pengurus PKK baik Desa ,Kecamatan, maupun Kabupaten agar senantiasa berkoordinasi baik dengan PKK Provinsi maupun PKK Pusat sebagai bentuk keikut sertaan kita membantu Kepala Daerah dalam membangun daerahnya melalui pembentukan keluarga sejahtera dan sehat serta bina balita”ungkapnya.

Dalam Ekposnya Kepala Desa Mampang Elnazri Nasution mengatakan bahwa “apa yang dilaksanakan belumlah sesempura apa yang diharapkan,namun Ia berharap apa yang sudah terlaksana merupakan upaya maksimal,untuk itu ia tetap berharap mendapatkan Bimbingan dan arahan untuk kebaikan dan kemajuan khususnya bagi Desa Mampang,mengingat Elnazri Nasution baru satu minggu dilantik menjadi Kepala Desa defenitif. Hal senada juga diungkapkan Ketua TP PKK Desa Mampang Ny. Aisyah Elnazri Nasution .

Hadir dalam acara itu Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu selatan Ny.Hj.Hasnah Wildan Aswan Tanjung, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny.Rahma Zulkifli, Kaban BPM-Pemdes H.Arsan Nasution,S.IP, Kaban KBPP-PA Hj.Lamsaniah Pohan,S.Pd,M.Pd, Kadis Kesehatan Tinur BUlan,S.KM,M.Kes, para Camat dan Unsur Muspika, Lurah /Kades, BPD, LKMD, Tokoh Masyarakat, serta pengurus PKK Kecamatan dan Desa. Mengakhiri acara tersebut dilanjutkan dengan peninjauan lokasi hatinya PKK Desa Mampang Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan.(zr/ss/ls)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.