Beranda ›› Foto & Video ›› Tiga Hari Pencarian, Tim SAR Belum Juga Menemukan Jasad Zainul Akbar

Tiga Hari Pencarian, Tim SAR Belum Juga Menemukan Jasad Zainul Akbar

Panai Hilir, suarasumut.com – Tim SAR yang dikoordinir Zul Indra dalam pencarian korban perahu motor tenggelam diperairan Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir tiga hari lalu belum juga menemukan satu korban lagi.

Pencarian jasad Zainul Akbar (11) warga Kelurahan Sei Berombang hingga kini belum juga ada titik terang keberadaannya.

Sebelumnya, Zul Indra yang juga bertugas di Pos Air Tanjung Balai Kabupaten Labura itu menyampaikan kepada suarasumut.com kalau pihaknya yang dibantu TNI dan Polri beserta masyarakat itu masih terus melakukan pencarian di beberapa titik , namun malam hari pencarian terpaksa dihentikan lantaran medan yang cukup ganas.

Zul juga menambahkan kalau sulitnya medan yang ditempuh lantaran cuaca serta ombak yang tidak menentu sehingga menjadi kendala Tim SAR dalam meneruskan pencarian.

Sementara itu, AKP. D.Panjaitan,SH Kasat Pol Air Sei Berombang mengeluhkan minimnya fasilitas yang dimiliki pihaknya, sehingga hal itu menjadi kendala.

“Kita tidak memiliki speed boat,sedangkan satu perahu patroli yang ada dalam kondisi ”tua” sehingga kurang mendukung untuk kondisi medan yang seperti ini,”harapnya.

Sampai saat ini speed boat yang digunakan oleh Tim SAR untuk melakukan pencarian jasad korban hanya berjumblah satu unit, sedangkan yang lainnya dibantu menggunakan perahu nelayan setempat. (ta/ss/ph)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.