Beranda ›› Headline ›› Tiga Hakim PN Rantauprapat Dimutasi

Tiga Hakim PN Rantauprapat Dimutasi

Rantauprapat, suarasumut.com – Hakim dan pegawai Negeri di Pengadilan Negeri Rantauprapat menggelar acara perpisahan kepada tiga hakim yang telah dimutasi, Jumat (5/6). Ketiga Hakim pengadilan yang dimutasi tersebut antara lain Zulfadly,SH.MH, Armansyah Siregar SH.MH, dan Anita Silitonga SH.

“Kami ucapkan selamat jalan dan semoga ditempat yang baru bisa lebih sukses lagi,” ucap Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Tumpal Sagala,SH,MH dalam sambutan.

Tumpal menjelaskan, ada pun ketiga hakim yang dimutasi antara lain Zulfadly,SH.MH dimutasi menjadi Hakim di Pengadilan Negeri Tanjung Pinang Kepri. Armansyah Siregar,SH.MH dimutasi menjadi hakim di Pengadilan Negeri Bukit Tinggi, Sumatera Barat. Dan Anita Silitonga,SH dimutasi menjadi hakim Pengadilan Negeri Stabat Langkat.

“Walaupun hakim Anita silitonga tidak hadir, namun kami berharap kepada para hakim yang akan bertugas ditempat yang baru agar dapat bekerja lebih baik lagi dari sebelumnya,” pintanya.

Sementara itu, Zulfadly didamping Armansyah siregar mengucapkan terima kasih kepada para hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Negeri rantauprapat atas kerja sama yang telah dibangun selama bertugas.

“Kami mohon maaf jika ada khilaf dan salah selama bertugas di pengadilan negeri ini. Semoga kita dapat berjumpa dikemudian hari,” ucap Armansyah yang merupakan mantan Humas Pengadilan Negeri Rantauprapat.

Usai memberikan kata sambutan, acara pengantar tugas ketiga hakim tersebut diakhiri dengan makan bersama.(ab/ss/lb)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.