Beranda ›› Headline ›› TERUNGKAP DI PERSIDANGAN, KAPOLSEK TORGAMBA LEPAS OKNUM BRIMOB PEMAKAI SABU

TERUNGKAP DI PERSIDANGAN, KAPOLSEK TORGAMBA LEPAS OKNUM BRIMOB PEMAKAI SABU

Rantauprapat, suarasumut.com – HASIL persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Rantauprapat dengan agenda mendegarkan keterangan saksi atas terdakwa Paiman (38), warga Dusun Aek Batu, Desa Asam Jawa,Kecamatan Torgamba,Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Rabu (21/5) semangkin runyam.

Pasalnya, Hakim Ketua Fitriyadi,SH dipersidangan mengupas habis pertanyaan asal mulanya paiman yang ditangkap oleh pihak Polsek Torgamba pada Naiggolan (Saksi Polisi).Alhasil kupasan pertanyaan Hakim tersebut berbuah hasil karena Oknum Brimob juga terikut dalam isap sabu itu.

“Pada saat ditangkap dirumah paiman,ada berapa orang yang lagi mengkomsumsi sabu,tanya hakim pada saksi. Namun dengan entengnya Naigolan dihadapan Majelis Dan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Naharrudin Rambe,SH mengatakan kalau tertangkapnya Paiman, SR (Brimob) juga ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Aku mengamankan satu Terdakwa saja Pak majelis,selebihnya aku tidak tahu entah ada entah tidak Brimob itu,”Kata Naiggolan pada Majelis.

Dikatakannya,selain paiman,ijah istri dari paiman juga ada di TKP tersebut.Namun kenapa tidak dijerat,saya kurang tahu pasti,”Terang Naiggolan.

Sementara Paiman dalam kesaksiannya enggan menampik kalau ia mengkomsumsi Narkotika jenis sabu, hanya saja, paiman menyesalkan aparat brimob yang sudah dikenalnya cukup lama enggan ditangkap pihak berwajib.

“Pada saat penagkapan SR juga di TKP,Dan sabu itu juga dihisapnya,bukan yang pertama kalinya kami makai sabu sama,tapi kenapa pula dia tidak ditangkap,”Jelas Paiman dipersidangan.

Atas sidang keterangan saksi itu,polisi menemukan barang bukti dirumah terdakwa enam bungkus Narkotika jenis sabu seberat 2,3 Gram.
Kapolsek Torgamba AKP Doni Colin Samosir dikonfirmasi suarasumut.com atas tertangkapnya Paiman 15 Pebruari 2014 lalu Dan juga Brimob SR yang diduga dilepas Kapolsek, enggan membantah kalau anggota brimob SR yang di TKP benar dilepas.

“ Brimob itu umpan kita untuk menjebak paiman, karena nama paiman sudah sangat tersohor dikecamatan torgamba ini ,tapi tidak mungkin kita bilang kalau itu umpan kita,dia itu umpan kita Ya,”Ungkap Kapolsek melalui selulernya.(ao/ss/rp).

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.