Beranda ›› Headline ›› Tersangka Korupsi Kabid Pengairan Dinas PU Kota Tebingtinggi Segera Ditahan

Tersangka Korupsi Kabid Pengairan Dinas PU Kota Tebingtinggi Segera Ditahan

TEBINGTINGGI | suarasumut.com  –  Kepala Kejaksaan Negeri Tebingtinggi Fajar Manurung SH MH melalui Kasi Pidsus EDI Tarigan SH segera menahan M Yusuf ST tersangka korupsi KPA Proyek Tangggul Penahan banjir Sei Padang tahun 2013.

Proyek Tanggul Penahan Banjir Sei Padang ini dengan nilai kontrak Rp 1,4 Milyar yang dikerjakan oleh CV Safitri. Dalam hal ini  negara telah di rugikan sebesar RP 200 juta, kasus ini sudah lengkap P21.

Hal itu disampaikan Edi Tarigan kepada suarasumut.com, Kamis (3/11) diruang kerjanya, lebih jauh Edi Tarigan SH menjelaskan bahwa kasus ini sangat menyita waktu karena BPKP Sumut baru selesai menghitung kerugian negara yang ditimbulkan dari kasus hukum proyek tanggul penahan banjir Sei Padang 2013 ini.

Edi Tarigan menambahkan, kasus ini telah lengkap P21 dengan Nomor B 1164/n2.14/fd.1/10/2016. Saat ini pihak Kejaksaan sudah melakukan pemanggilan untuk dilakukan penahanan dengan Nomor B1278/n2.14/fd.1/10/2016. “Jika yang bersangkutan tidak juga datang sampai kepada panggilan ketiga maka Kejaksaan Negeri Kota Tebingtinggi akan melaksanakan panggilan paksa atau penangkapan karena kasus perkara ini telah siap limpah ke Pengadilan Tipikor Medan untuk di sidangkan,” tegasnya.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.