Beranda ›› Foto & Video ›› Terkelin Brahmana SH Apresiasi Pemain Karo United

Terkelin Brahmana SH Apresiasi Pemain Karo United

KARO | suarasumut.com  –  Satu kebanggan bagi Tanah Karo dimana Kabupaten Karo dipercayakan sebagai Tuan Rumah Pembukan Liga 3 Sumut Full C yang resmi dibuka hari Minggu (1/9/2019) di Stadion Bola Samura, Kecamatan Kabanjahe dimulai sekira Pukul 15.00 WIB.

Peserta kompetensi Liga 3 Sumut Full C diikuti 5 (Lima) Club Binjai Banser Gebang, United Bansar FC, Karo United, Victroy Dairi, Tamrin Graha Metropolitan FC Dimana babak penyisihan ditentukan dengan sistem pengumpulan skor terbanyak setiap satu kali pertandingan pemenang akan menghasilkan 3 point, apabila hasil seri hanya meraih 1 point.

Terlihat ditribun kehormatan Bupati Karo Terkelin Brahmana SH, Kadis Pemuda dan Olahraga Robert Billy Perangin-angin, Camat Kabanjahe F.Leonardo Surbakti dan sejumlah wartawan media cetak maupun elektronik penuh antusias mengikuti acara demi acara.

Sebelum pertandingan dimulai, diisi dengan tampilan musik ndikar Karo, dan dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan dari Jaya Purba selaku Ketua Panitia Penyelenggara di dampingi Arya Sinulingga Presiden Karo Uneted FC yang mengharapkan keikutan serta Laskar Simbisa sebutan lain Karo United lolos ke Liga II (Dua), dan bayaran untuk tiket masuk adalah tanda kecintaan kepada tim sepak bola Karo.

“Target Karo United lolos menuju Liga II (Dua), tiket berbayar masuk adalah slogan kita yang menjujung profesional untuk mendukung tim “Mela la bayar” yang artinya malu kalo gratis,” tegas Arya Sinulingga.

Pertandingan Perdana dari Club Karo United Vs Binjai Banser Gebang FC yang dilakukan sistem permainan 2 x 45 menit, dan sebelum pertandingan dimulai antara tim dilakukan salam olahraga.

Terlihat pertandingan yang sengit diantara kedua Club ditengah hujan gerimis, namun hingga pertandingan babak pertama 1×45 menit sama sekali tidak menghasilkan Gol dari kedua tim yang bertanding.

Hiruk pikuk Penonton menggema di tribun saat tim Karo United melakukan tendang Finalti di menit yang ke 11 dibabak kedua 1×45 dan Gol Pertama dari Karo United oleh nomor punggung 17 M.Ridho yang merupakan kapten kesebelasan merubah posisi menjadi 1-0 untuk Karo United. Hingga pertandingan berakhir tidak merubah posisi.

Bupati Karo Terkelin SH, Minggu (1/9) pukul 17.20 WiB , ketika berbincang dengan sejumlah wartawan sanggat mengaspirasi Team Karo United FC, yang berjuang begitu gigih untuk menjebol gawang pertahan lawan. Permainan yang disuguhkan dengan tehnik memukau penonton, dan saat dilapangan kedua team tak kenal lelah untuk membobolkan gawang satu sama lain. “Karo United sudah memberikan point kepusaan untuk masyarakat Karo khususnya yang mengikuti pertandingan secara langsung dan permainan sangat sengit,” ujarnya.

Bupati Karo Terkelin Berahmana juga sangat mengaspirasi Karo United, untuk membangkitkan Gairah Persepakbolaan di Tanah Karo yang telah lama tertidur, dan berharap semoga dengan kehadiran Karo United mampu “Membakar Gairah” bibit baru sepakbola. Oleh karena itu pihaknya akan menunjang sarana dan prasarana Stadion bola agar segera dibenahi kedepannya.

“Melihat antusias dan anime masyarakat yang cukup tinggi, kedepannya kita akan membenahi tribun penonton kedepanya agar saat hujan nanti tidak berdesak-desakan, luar biasa minat masyarakat Karo menunjukkan kecintaan akan persepakbolaan,”ujarnya mengakhiri. (ts/ss-kr)

Lihat Juga

Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata Nias Diikuti 20 Finalis

Nias | suarasumut.com –  Grand final putri pariwisata Kabupaten Nias diikuti sebanyak 20 finalis Putri …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.