Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› TERKAIT MARAKNYA PENYIMPANGAN BBM SOLAR SUBSIDI DI BILAH HILIR, KAPOLDASU INTRUKSIKAN KAPOLRES CEK KE LOKASI

TERKAIT MARAKNYA PENYIMPANGAN BBM SOLAR SUBSIDI DI BILAH HILIR, KAPOLDASU INTRUKSIKAN KAPOLRES CEK KE LOKASI

Bilah Hilir, suarasumut.com – Kapoldasu melalui Kabid Humas nya Kombes Pol.Drs.R.Heru Prakoso,Sik melalui pesan singkat (SMS) dalam menjawab konfirmasi wartawan 14/5 terkait maraknya penyimpangan bbm bersubsidi yang dilakukan oleh beberapa perusahaan di Kecamatan Bilah Hilir Labuhanbatu, mengintruksikan Kapolres agar segera turun ke lokasi .

Pasalnya, penyalahgunaan BBM  ini makin menghawatirkan saja, seolah-olah kebal hukum , parahnya menurut keterangan masyarakat mafia bbm ini melibatkan oknum polisi.

Hal ini jika dibiarkan tentunya akan mencoreng citra institusi kepolisian dalam menegakkan supermasi hukum dimata masyarakat.

Akibatnya, jelas menambah daftar hitam ketidak percayaan masyarakat nantinya terhadap aparat penegak hukum ini, hal ini tentu nya bertolak belakang dengan tupoksi Polri itu sendiri dalam mengayomi masyarakat.

Untuk mengantisipasi agar hal itu tidak terjadi , masyarakat terus mendesak supaya Kapoldasu segera melakukan tindakan tegas sesuai prosedur uu Yang berlaku, agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam penegakkan hukum benar-benar terwujud.

Menanggapi hal ini, Kabid Humas Poldasu Kombes.Pol.Drs.R.Heru Prakoso,Sik melalui selulernya via SMS segera akan mengintruksikan Kapolres Labuhanbatu untuk turun ke lokasi sebagai respon atas pengaduan masyarakat terkait maraknya kegiatan penyalahgunaan bbm bersubsidi yang terjadi akhir-akhir ini.

”Mohon informasikan tempatnya, biar saya informasikan ke Kapolresnya,” isi jawaban pesan singkat Kabid Humas Poldasu.(ra/ss/ta)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.