Beranda ›› Kabar Sumut ›› Dairi ›› Terima Audensi Atlet Karate Wadokai, Fraksi Golkar DPRD Dairi Komitmen Memajukan Olahraga

Terima Audensi Atlet Karate Wadokai, Fraksi Golkar DPRD Dairi Komitmen Memajukan Olahraga

Dairi, suarasumut.com – Pimpinan sementara DPRD Dairi, Depriwanto Sitohang ST menerima audensi atlet karate Wadokai Karate-Do Dairi yang memperkuat tim Sumut di Kapolri Cup III di Jakarta. Depriwanto menyambut baik kehadiran para atlet yang sudah membawa nama harum Dairi ke tingkat nasional dengan perolehan medali emas baru-baru ini.

“Secara umum, kami fraksi Partai Golkar komitmen akan membangun olahraga Dairi. Karena yang hadir hari ini adalah atlet karate, secara khusus mereka ini yang sudah mengharumkan nama Dairi. Namun, tidak dapat realisasi dengan cepat karena alat kelengkapan DPRD Dairi belum ada,” ujar Sitohang.

Menurut Depriwanto, banyak hal yang harus dikerjakan untuk pengembangan dan penggalian potensi prestasi non akademik di Dairi, termasuk sarana dan prasarana pendukung serta keterlibatan seluruh komponen masyarakat.

“Seperti halnya keberangkatan atlet karate kita ke Jakarta, perlu keterlibatan para orang tua serta komitmen dari pelatihnya. Sehingga, pembangunan olahraga dapat berjalan dengan baik, dibutuhkan pula sinergi seluruh elemen dan unsur,” sebutnya.

Disinggung mengenai peraturan penggunaan stadion utama yang selama ini membuat penggunaannya membatasi para atlit, Depriwanto berjanji akan mencari solusinya. “Semuanya itu membutuhkan waktu dan proses. Jadi, kita bersabar dulu dan lambat laun akan kita benahi,” imbuhnya.(vd/ss/dr)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.