Beranda ›› Headline ›› Tega, Abang Kandung Tiduri Adiknya Hingga Hamil

Tega, Abang Kandung Tiduri Adiknya Hingga Hamil

SIBOLGA | suarasumut.com  –  Entah apa yang ada di benak pria berinisial CA (24) warga Jalan Persatuan, Gang Sehati, Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga itu, hingga ia tega meniduri Mawar (Nama Samaran Korban) yang merupakan adik kandungnya sendiri sampai hamil.

Informasi yang dihimpun, Mawar, Siswi kelas 1 SMP di salah satu sekolah Negeri di Sibolga itu diketahui hamil akibat timbulnya kecurigaan warga yang melihat perkembangan fisik korban yang tidak seperti lazimnya anak se usianya.

Merasa penasaran, warga setempat selanjutnya mengajak Mawar ke tukang urut, setelah diurut kecurigaan warga pun terbukti bahwa korban telah hamil dan diduga sudah 6 bulan. Kemudian warga mengintrogasi Mawar terkait siapa pelaku yang menghamili dirinya.

“Kalau pengakuannya, pria bertopeng,”kata warga sekitar kepada wartawan, Senin (20/3).

Tetapi, dari pengakuan Mawar tersebut warga tidak langsung percaya, warga pun kembali bertanya siapa pelaku dibalik kehamilannya, karena jawaban Mawar dianggap berbelit-belit, Mawar akhirnya dibawa ke orang pintar.

“Awalnya dia nggak mengaku dan berbelit-belit, tapi setelah dibawa ke orang pintar akhirnya diakui kalau pelakunya abang kandungnya,”sebut warga lagi.

Selanjutnya untuk menghindari amukan massa, pihak keluarga merembukkan masalah itu agar tidak terjadi kemungkinan terburuk. Namun tak berselang lama, beredar isu bahwa pelaku ingin melarikan diri, spontan warga setempat pun bergerak cepat mendatangi rumah pelaku.

“Kami sedang duduk di warung, mendengar informasi dia mau lari kami semua langsung kesana, sempat dihajar warga juga,” ungkapnya.

Menghindari emosi warga yang kian memuncak, pihak kepolisian yang tiba dilokasi kemudian mengamankan pelaku dan membawanya ke Mapolres Sibolga.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun pelaku yang diamankan di mapolres Sibolga tampak babak belur akibat dihajar massa. Sementara korban, belum bisa diajak bicara karena trauma. (rm/ss-sb)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.