Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› TAMIARJAK AKHIRI HIDUP DITALI GANTUNGAN

TAMIARJAK AKHIRI HIDUP DITALI GANTUNGAN

Panai Hulu, suarasumut.com – Tamiarjak (80), warga dusun lima desa Meranti Paham Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Kamis 8/5 sekira pukul 09.00 wib ditemukan warga sudah tak bernyawa.

Awalnya, warga merasa curiga karena tidak seperti biasanya, kediaman Tamiarjak terlihat sepi , merasa curiga lantas warga pun menghampiri rumahnya untuk melihat kondisi nya.

Namun apa yang terjadi, warga pun terkejut saat melihat Tamiarjak kakek yang hidup sendiri itu ternyata didapati dalam posisi leher tergantung pada seutas tali nilon dan sudah tak lagi bernyawa.

Warga pun akhirnya melaporkan hal ini ke kadus dan diteruskan ke kepala desa, Nurdin Kepala Desa Meranti Paham pun akhir melaporkan kejadian yang menimpa warganya ini kepada Kantor Polisi terdekat.

Selang beberapa jam kemudian, Kapol Pos Polsek Panai Hulu,Aiptu Suhaimi langsung meluncur keTkp setelah memperoleh informasi tersebut dan langsung melakukan olah TKP.

Dan dari hasil pemeriksaan sementara yang juga dilakukan oleh pihak Puskesmas pembantu terdekat menyimpulkan kalau Tamiarjak murni gantung diri, sebab dari hasil pemeriksaan tidak Ada terdapat luka penganiayaan pada tubuh korban.

Sampai saat pihak keluarga korban telah dihubungi, dan rencananya mayat korban segera akan dikebumikan oleh keluarganya.

Menu rut keterangan warga sekitar, sebelumnya tidak ada tanda-tanda kalau Tamiarjak mengalami depresi atau masalah apapun, dan hingga saat ini tidak ada yang tau apa penyebab Tamiarjak melakukan bunuh diri.(ta/ss/ra)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.