Beranda ›› Headline ›› Takut Dikonfirmasi, Kasi Intel Kejari Rantauprapat ‘Kabur’ Lewat Pintu Belakang

Takut Dikonfirmasi, Kasi Intel Kejari Rantauprapat ‘Kabur’ Lewat Pintu Belakang

Rantauprapat, suarasumut.com – Diduga takut dikonfirmasi Wartawan Kasi Intel Kejari Rantauprapat yang baru  menjabat yaitu Erpan Ependi YA diduga ‘Kabur’ lewat pintu belakang  kantor kejari. Karena saat Wartawan yang hendak Konfirmasi soal anggaran  dana saksi yang diduga tak pernah disalurkan itu, staf intel mengatakan  kalau sejumlah Kasi yang bertugas dikejari sedang rapat interen diruang  kerja dinas Kejari.

“Sabar ya bang, pak Kasi masih rapat diruang Kejari, sabar lah abang dulu ya, bentar lagi keluarnya bapak itu dari
ruang  Kejari dan kembali keruangannya,jadi sabar dulu ya bang,”kata staf intel kejari pada Wartawan, Rabu (7/8).

Selanjutnya, setelah  ditunggu hampir mencapai tiga jam oleh wartawan koran ini malah kabar  yang diberikan staf tersebut tak sesuai yang diharapkan Wartawan.

“Alah bang sudah pulangnya rupanya kasi intel,tadi sewaktu orang abang  menuggu sampai sekitar tiga jam diruang staf Intel ini, pak Kasi Intel  masik diruang Kejari, tapi ini aku dikabarkan kalau ia sudah pulang,”ujar staf intel saat menjelaskan keberadaan Erfan.

Sementara itu  Kasi Pemeriksa Kejari Rantauprapat Feri Iksan yang saat itu sempat  bincang-bincang degan wartawan mengatakan kalau hal tersebut ia tidak  bisa menaggapi atas hal tersebut. “Ya mau gimana saya buat bang,tuturnya sembari senyum.(ab/ss/rp

Lihat Juga

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.