Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› Tabrakan Motor Di Sarudik, 2 Pelajar SMU Dilarikan Ke RSUD Sibolga

Tabrakan Motor Di Sarudik, 2 Pelajar SMU Dilarikan Ke RSUD Sibolga

Tapteng, suarasumut.com – Tabrakan dua sepeda motor yamaha versus honda, lagi lagi terjadi di Kecamatan Sarudik kabupaten Tapanuli Tengah, Sabtu (30/08) sekitar pukul 18:45 wib, di depan ruko Purnama Notaris. Dua perempuan si pengendara honda vario techno keduanya luka parah, yang merupakan siswa SMA karena masih tampak menggunakan pakaian seragam sekolah pramuka,yang satunya hanya menggunakan pakaian biasa.

Saat dimintai keterangan dari masyarakat di tempat kejadian, mereka tidak tahu, bahwa siapa salah satu ke dua putri yang mengendarai sepeda motor Honda Vario Techno dengan nopol BB 5204 MP
Sedangkan, si pengendara Yamaha RX king dengan nopol BH 3734 AR yang tidak ingin di sebut namanya, hanya mengalami luka ringan di jari, telapak tangan dan sedikit memar di dada.

Pengakuan dari si pengendara RX King di tempat kejadian , dia datang dari arah Pinangsori untuk menjenguk keluarganya di RSUD Ferdinand L.Tobing Sibolga, dengan laju yang lumayan kencang tanpa sepengetahuannya dan tidak terkontrolnya lagi, tiba-tiba sepeda motor honda Vario techno menyalib/menyebrang dari arah yang berlawanan, sehingga terjadilah tabrakan samping kanan kendaraan nya.

Pengakuannya lagi, pada sahat mereka terjatuh, si pengendara yamaha mengatakan,tidak ada yang menolong mereka,sehingga ia bersusaha bangkit untuk mengangkat 2 siswi yang lawan tabrakannya menyingkirkan dari tengah jalur jalinsum (jalan lintas sumatra).

Pantauan  suarasumut.com kejadia, selang beberapa detik kejadian, 2 orang unit Sabhara Polantas Tapteng yang melintas bertugas ke Sibuluan-Pandan, dengan melihat kerumunan orang di pinggir jalan segera si petugas muda tersebut langsung mengamankan korban dan kendaraan yamaha RX king versus Vario techno 125.
Untuk menghindari kerumanan massa si pengendara yamaha RX King langsung di amankan di kantor Polantas Tapteng,untuk di mintai keterangan secara singkat.

Tandi yang mengaku orang bugis saat di jumpai di RSUD Ferdinad L.Tobing, pemilik mobil L 300 yang membawa korban, ia mengatakan yang menggunakan seragam pramuka mengalami luka pendarahan di kepala dan dititipkan di RS Metamedica Sibolga,sedangkan temanya yang memakai pakaian hijau muda mengalami rawan patah tulang sebelah kiri ditempatkan di RSUD Ferdinand L.Tobing Sibolga.(ph/ss/tt)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.