Beranda ›› Headline ›› Tabrakan Beruntun Di Cikampak Satu Orang Tewas

Tabrakan Beruntun Di Cikampak Satu Orang Tewas

Labusel suarasumut.com – Telah terjadi kecelakaan lalulintas (Lakalantas) beruntun antara bus CV.Betahamu dengan Truk engkel  PS 190, BK 9130 LY sarat dengan muatan buah kelapa sawit yang datang dari arah Baganbatu Rohil yang melaju kencang.

Diduga tiba tiba remnya blong, tepatnya di KM 369 Jalinsum Dusun Kandang Motor Cikampak Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (3/11) Pukul 09:00 pagi.

Kronologis peristiwa lakalantas tersebut terjadi, sebelumnya ditempat peristiwa ada empat unit mobil dump truk bermuatan pasir sedang parkir di sebelah kiri arah ke Baganbatu, sehingga mobil truk BK 9130 LY menabrak kepala sebelah depan salah satu dump truk yang parkir tersebut.

Sedangkan truk yang sarat dengan buah kelapa sawit tersebut banting stir ke kiri dan sebelumnya didepannya ada pengendara Sepeda Motor Vixon berboncengan dan truk tersebut melindas pengemudi sepeda motor sehingga satu orang tewas ditempat.

Secara tiba tiba bus Betahamu masuk melewati dump truk yang parkir, sehingga menabrak truk engkel yang sudah duluan melindas pengemudi sepeda motor dan bus Betahamu BK 7613 TL pun ikut tertimbun tumpahan buah sawit. Supir truk engkel, bus Betehamu dan supir dump truk melarikan diri.

Korban meninggal pengendara sepeda motor Vixon BK 4449 UAA, Edirasito luka parah dan Jhon Sripaskah Siadari penduduk Jalan Famili Baganbatu Rohil, meninggal ditempat.(jr/ss – ls)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.