Beranda ›› Headline ›› Tabligh Akbar Bersama UAS Di STAI Bahriyatul Ulum Pandan Dipadati Ribuan Jamaah
Ket gbr: Ustad Abdul Somad, LC, MA (UAS) saat memberi Tausiyah dihadapan Ribuan jamaah yang memadati lapangan STAI Bahriyatul Ulum Pandan.

Tabligh Akbar Bersama UAS Di STAI Bahriyatul Ulum Pandan Dipadati Ribuan Jamaah

TAPTENG | suarasumut.com – Acara Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad, LC, MA, di kampus STAI Bahriyatul Ulum Jl Pesantren Pandan, kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) berlangsung dengan penuh khidmat dan sukses. Dihadiri ribuan jamaah dari kedua kota yang berbatasan langsung yakni Sibolga – Tapteng. Kemarin Minggu (5/8/2018).

Ustadz Abdul Somad,Lc.Ma, yang biasa dipanggil dengan sebutan UAS, dalam ceramah agamanya menyampaikan, bahwa umat manusia yang paling mulia adalah umat yang paling takut kepada Allah SWT. Oleh karena itu diwajibkan kepada umat muslim diatas permukaan bumi ini untuk mengerjakan Shalat, karena merupakan amalan yang pertama kali di tanya di yaumil akhir.

“Maka setelah acara ini mari kita ramaikan mesjid pada saat waktu Shalat tiba. pada saat kita mengerjakan shalat berjamaah di Mesjid agar tidak lupa pula untuk mengerjakan Shalat Sunnah, semoga Allah melipat gandakan amalan ibadah kita semua,”papar UAS berapi-api.

Lebih lanjut dijelaskannya, orang yang paling dekat kepada Allah yakni orang yang selalu sujud kepada Allah dan memohon doa, barang siapa yang pergi ke Dukun yakni orang yang berteman dengan setan. Memisahkan pria dan wanita merupakan suatu syariat Islam. Dan Islam selalu menjaga dan menjunjung tinggi kehormatan wanita.

“Perbanyaklah beribadah serta besedekah kepada fakir miskin, niscaya kita akan mendapat ridho dan pertolongan dari Allah SWT, diyaumil akhir kelak,”tegas UAS.

Sementara itu, Ketua Umum Bahriyatul Ulum Alpian Hutauruk, menyampaikan rasa terimakasih kepada ribuan para jamaah yang hadir untuk bersama – sama mensukseskan kegiatan Tabligh Akbar di kampus STAI Bahriyatul Ulum Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) yang di hadiri penceramah Ustadz Abdul Somad , LC, MA.

“Saya selaku Ketua panitia acara mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak, yang turut membantu kegiatan acara Tabliq Akbar ini, dan semoga menjadi barokah, Amin ,” tandasnya. (ip/ss-tt)

 

Lihat Juga

STMIK Kaputama Adakan Workshop Kurikulum KKNI Untuk Meningkatkan Kualitas Lulusan

Binjai | suarasumut.com  –  STMIK Kaputama menggelar workshop Penyusunan Kurikulum Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.