Beranda ›› Headline ›› Supir Taksi Madina Utama Psp – Sibolga Ditusuk Penumpang

Supir Taksi Madina Utama Psp – Sibolga Ditusuk Penumpang

Tapsel | suarasumut.com – Amiruddin Harahap (33 tahun) yang kesehariannya berprofesi sebagai supir taxi Madina Utama jurusan Padangsidumpuan – Sibolga, Minggu ( 16/12) telah apes dimana harus terkapar di Rumah Sakit TNI AD jalan Sudirman No 1 Padangsidimpuan karena mendapat empat kali tusukan dipunggungnya dari salah seorang penumpangnya.

Saat wartawan menanyai pasal kejadiannya, Amiruddin Harahap mengatakan tidak tau apa penyebabnya karena tiba – tiba saja dihujani tusukan dari belakang.

Ketika wartawan meluncur ke TKP, warga telah berkerumun dan heboh disebabkan ada penemuan mayat di kebun salak dalam kondisi gantung diri dan dibawa oleh personil Polsek Batang Toru Tapanuli Selatan ke Puskesmas Desa Sitinjak.

Melalui Kapolsek Batang Toru, AKP Daulad Muhammad Zein Hrp ketika diwawancarai menyampaikan, sekira pukul 13 .00 Wib pihaknya mendapatkan laporan ada kejadian penikaman terhadap salah seorang supir taksi di sekitar lingkungan 1 Tano Ponggol Kecamatan Angkola Barat dan korbannya sedang dirawat di Rumah Sakit TNI AD Padangsidimpuan.

Setelah pihaknya mengunjungi korban, dilakukan peluncuran dan pengejaran ke TKP, dan dari warga setempat ditemui ada mayat dalam kondisi gantung diri memakai andor (tali akar kayu istilah batak-red) di kebun Salak sekitaran 400 meter dari TKP.

Setelah dihimpun berbagai informasi, maka diyakini bahwa mayat yang ditemukan gantung diri itu adalah tersangka pelaku penusukan terhadap supir yang sedang terkapar di Rumah Sakit TNI AD tersebut dan merupakan salah satu penumpang taksi nya.

Jumlah penumpang saat itu ada bertiga termasuk tersangka, kemudian tersangka melakukan penikaman dari belakang sebanyak 4 luka tusukan menggunakan pisau kecil, seterusnya tersangka berlari dari pintu samping dan terus menuju kebun salak masyarakat.

Dari informasinya, tersangka adalah penumpang yang akan berperjalanan dari Terminal Batunadua Padangsidimpuan menuju Batangtoru Tapanuli Selatan. “Motif lain masih dicoba didalami dan dari keterangan si supir tidak ada permasalahan beliau dengan tersangka dan tidak kenal sama sekali,”ujar Kapolsek kepada wartawan.(al/ss-ts)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.