Beranda ›› Headline ›› Suhari Pane SIP : Safari Ramadhan Sebagai Penyambung Aspirasi Masyarakat

Suhari Pane SIP : Safari Ramadhan Sebagai Penyambung Aspirasi Masyarakat

Rantauprapat, suarasumut.com – Memasuki hari kesebelas bulan suci Ramdhan 1435 Hijriyah, Tim Safari Ramadhan Pemkab Labuhanbatu yang diketuai Wakil Bupati Labuhanbatu Suhari Pane Sip bersama Tim rombongan terdiri dari Asisten Pemerintahan, Kadis Sipta Karya, Kadis Hutbun, Kadis Koperasi dan UKM,Kabag Perekonomian dan Kabag Kesos Sekdakab Labuhanbatu kembali mengunjungi masjid Al Ikhlas Lingkungan Kampung Songo Kelurahan Aek Paing KecamatanRantau Selatan, Kamis (10/7) malam.

Kunjungan tim safari Ramadhan ini menurut Suhari sebagai penyambung Aspirasi masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahim dan meningkatkan rasa ukhuwah Islamiyah yang kokoh antara pemerintah dengan seluruh komponen masyarakat. Disamping itu juga untuk menyerap aspirasi masyarakat agar pembangunan di kabupaten ini dapat lebih terarah sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan pemerintah.

Suhari juga mengatakan, bulan suci Ramadhan merupakan ibadah wajib dan sangat mulia yang harus dilaksanakan dengan penuh keyakinan, keikhlasan, kesabaran dan kesucian hati sehingga dapat mencapai apa yang telah ditetapkan dan dijanjikan Allah SWT bagi yang berpuasa di bulan suci Ramadhan.

Sementara itu, Al Ustaz Drs H Ahmad Ruziani dalam tausyiahnya pada intinya mengatakan sebagai manusia ciptaan Allah SWT yang paling sempurna yang memiliki keimanan dan ketaqwaan hendaknya selalu bersyukur atas segala rahmat dan nikmat yang telah diberikan-Nya. Sebagai umat Muslim hendaknya selalau menyebarluaskan syiar agama Islam di mana pun berada.

Dalam Safari Ramadhan tersebut Suhari menyerahkan bantuan kepada Ketua BKM Nazir Masjid Al Ikhlas Lingkungan kampung Songo kelurahan Danau Bale, berupa Uang Tunai Rp 7 juta, seperangkat sound system (Pengeras Suara) dan 4 buah kitab suci Al Quran, 1 buah Tafsir, 1 buah buku kisah Nabi dan 30 buah surat yasin.(ta/ss/ra)

Lihat Juga

KPU Palas Melakukan Penyempurnaan DPTHP Kedua

Palas | suarasumut.com  –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah Kabupaten Padang Lawas (Palas) melakukan penyempurnaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.