Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Stanley Black&Decker Hadirkan Produk Anyar Untuk Mendukung Gaya Hidup Memelihara Hewan

Stanley Black&Decker Hadirkan Produk Anyar Untuk Mendukung Gaya Hidup Memelihara Hewan

Jakarta | suarasumut.com  –  Memelihara hewan saat ini boleh dikatakan sudah menjadi gaya hidup baru bagi masyarakat perkotaan. Karena selain untuk melepas penat dengan bermain-main seusai pulang kerja, memelihara hewan kesayangan juga punya nilai ekonomi bahkan menjadi “ladang” profit baru.

Artinya memelihara hewan sudah menjadi komoditas seperti halnya memelihara unggas atau lainnya yang berorientasi pada bisnis. Alhasil, dari sisi perawatan pun, tidak boleh sembarangan. Bahkan memiliki hewan peliharaan sudah menjadi gaya hidup masyarakat di kota- kota besar.

Bertempat di Vodka & Latte, Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (17/11) Black+Decker menggelar event ‘Petcious Time’ dibarengi dengan talkshow bertema Healthy Hygiene in Pet Lifestyle, sekaligus memperkenalkan produk terbarunya yaitu Black+Decker 10.8V Li-ion Vakum Tangan untuk hewan peliharaan.

Acara ini terselenggara berkat kolaborasi Black + Decker dengan Tokopedia yang didukung oleh Lavme, Pedigree dan Vodka & Latte. Talkshow Healthy Hygiene in Pet Lifestyle menghadirkan Country Director PT.Stanley Black& Decker (SBD) King Hartono Hamidjaja; Head of Merchant Partnership Tokopedia, Jessica Jap; YouTuber, Edho Zell serta; Dokter Hewan, Ayu Setiawati.

Peluncuran produk terbaru Black+Decker 10.8V Li-ion Pet Dustbuster -DVJ325BFSP sendiri merupakan vakum tangan yang memiliki keunggulan fitur khusus yaitu pre-scent filter yang memiliki wangi untuk mengusir bau tidak sedap sehingga cocok untuk hewan peliharaan yang berbulu, baterai litium dengan teknologi kompres baterai sehingga memiliki kapasitas yang besar dengan berat baterai yang lebih kecil.

Country Director PT.Stanley Black& Decker King Hartono Hamidjaja menjelaskan, vakum tersebut dilengkapi dengan kepala nozzle pet yang berbahan karet khusus sehingga dapat dengan maksimal mengambil bulu-bulu halus dari hewan.

Keunggulan lainnya dari produk Black+Decker Pet Dustbuster ini adalah memiliki 3 macam filter yaitu filter berbahan fiber yang berguna untuk menyaring debu-debu ringan , filter berbahan plastik yang berguna untuk menyaring debu-debu kasar serta filter berbahan plastik dengan pewangi yang berguna untuk menyaring debu-debu kasar dan menghilangkan bau tidak sedap selama digunakan.

King menjelaskan, Black+Decker mengeluarkan vakum ini untuk mendukung kebersihan dengan life style memelihara hewan kesayangan. Juga sekaligus merupakan bukti, bahwa teknologi SBD mampu diaplikasikan di berbagai hobi maupun gaya hidup masyarakat.

Head of Merchant Partnership Tokopedia, Jessica Jap menambahkan, vakum baru yang dikeluarkan oleh SBD dapat dibeli secara langsung di Tokopedia, marketplace no 1 di Indonesia, dengan kemasan dan promo khusus yaitu gratis 1 filter pre-scent filter dengan harga spesial IDR 999,000 serta voucher diskon tambahan sebesar IDR 200,000.

“Tokopedia turut mendukung event ini, karena Tokopedia, komitmen untuk selalu menjadi marketplace nomor satu di Indonesia, dengan terus menghadirkan beragam produk yang dapat mendukung hobi maupun life style konsumen,”ucapnya.

Selain talkshow, pada acara kali ini, juga terdapat DIY class membuat tempat tidur anjing berbahan kayu dengan perkakas Black+Decker Gopak yang diikuti oleh 20 peserta.

Di event ini pengunjung juga dapat menemukan booth lainnya yaitu Lavme dan Pedigree. Lavme merupakan produk berupa spray anti kuman organik dan penghilang bau sehingga ruangan dan rumah selalu bersih serta terhindar dari kuman.

Pedigree merupakan produk makanan hewan yang dikembangkan berdasarkan riset yang membuat anjing memiliki kulit, bulu dan tulang yang sehat, kualitas feces yang padat, otot yang kuat dan lebih ceria.

Selain itu Pedigree juga memberikan konsultasi gratis untuk anjing yang datang selama acara berlangsung.(rd/ss-jk)

Lihat Juga

KPU Palas Melakukan Penyempurnaan DPTHP Kedua

Palas | suarasumut.com  –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah Kabupaten Padang Lawas (Palas) melakukan penyempurnaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.