Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› SPBU Satu Harga Di Nias Utara Diresmikan Menteri ESDM

SPBU Satu Harga Di Nias Utara Diresmikan Menteri ESDM

Nias Utara | suarasumut.com  –  Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) satu harga pertama diresmikan di Kecamatan Sotolu’ori, Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara, Kamis (6/12).

SPBU satu harga di Kabupaten Nias Utara diresmikan oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia Ignasius Jonan didampingi Direktur Pemasaran Rektail Pertamina Mas’ud Kamil.

Peresmian SPBU Kompak 16.228.810 yang dihadiri Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara nerkalan demgan lancar dan baik.

Menteri ESDM RI usai peresmian menerangkan, peresmian bahan bakar minyak satu harga hari ini merupakan realisasi atas komitmen pemerintah dan pertamina dalam menyediakan bbm yang harganya sama dengan wilayah lain yang ada di seluruh Indonesia.

Program BBM satu harga adalah visi pemerintah dalam mewujudkan keadilan suplai energi bagi masyarakat Indonesia dan dia mengapresiasi kerja Pertamina yang sudah menjalankan mandat dengan baik.

Pertamina menurut dia juga berkomitmen mencapai target bbm satu harga di 67 titik sebelum akhir Desember 2018.

Direktur pemasaran retail pertamina Mas’ud Khamid sebelumnya juga berjanji bahwa Pertamina akan terus meningkatkan pelayanan di Pulau Nias.

Dalam waktu dekat Pertamina juga akan membangun depot pengisian pesawat udara dan terminal bahan bakar minyak di sekitar Bandar Udara Binaka Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.

Tidak lupa dia memberitahu, penugasan negara yang diberikan kepada pertamina terkait program BBM satu harga dan konversi minyak tanah akan selesai akhir Desember.

“Dengan berakhirnya tugas yang diberikan kepada Pertamina terkait program BBM satu pintu akhir Desember ini, maka menjadi kebanggaan bagi Pertamina,”ucapnya.(ih/ss-nu)

Lihat Juga

Linmas Kabupaten Nias Ikuti Sosialisasi/Pelatihan Dan Pembekalan

Nias | suarasumut.com  –  Anggota satuan perlindungan masyarakat (Linmas) Kabupaten Nias mengikuti sosialisasi/pelatihan dan pembekalan. …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.